Berikut nomor telepon dan alamat Telkom di Kabupaten Nganjuk Jawa Timur :
- Nama Perusahaan => PT.Telekomunikasi Indonesia Tbk | Telkom
- Nomor Telepon => ( 0358 ) 326 000
- Fax => ---
- Alamat => Jl.Megantoro No.63 Gunung Kidul Nganjuk | Kabupaten Nganjuk Jawa Timur
- Kode Pos => 64419
Demikian nomor telepon dan alamat Telkom di Kabupaten Nganjuk Jawa Timur.Apabila anda mempunyai data yang berbeda silahkan tulis di kolom komentar di bawah untuk merevisi.Semoga bisa membantu dan bermanfaat, jangan lupa di share ya....
Sy ibu sutami asal kaltim
ReplyDeleteIngin menceritakan pengalaman
Sy dulu bekerja sebagai penjual kopi keliling...
Penghasil tidak tentu kadang 50 rb.30 rb /40rb itu tidak cukup untuk kebutuhan sehari-hari...pada suatu hari aku iseng-iseng buka internet.sy mengetahui/melihat komentar seseorang sma persis dengan kehidupan sy.klo mau merubah nasib di jamin 100% silakan hub:nomer ini 085211122369 blio akan membantu anda...?
Terus sy berpikir apa salah nya klu sy hub:jadi sy telpon:085211122369 langsung di angkat Aki Samusi Sabalah
Dan aki memberikan angka ritual 4d saat itu ternya malam nya itu tembus...150 lembar.jadi bagi anda yg ingin meruba nasib silahkan hub:Aki Samusi Sabalah di nomer 085211122369
Pemasangan wifi indihome iuran tiap bulannya apa ada yg dibawah 200 ribu
ReplyDeleteKenapa ya tagihan pertama 280 sekarang kok 450
ReplyDeleteIndihom kami dg no 0358 005614040 akhir-akhir ini koq ada kenaikan pembayaran yg biasanya cuma Rp.308.000, Januari bayar Rp.338.500, Pebruari Rp.347.905, Maret Rp. 421.000, apa ada kenaikan tarif indhihom ??
ReplyDeleteMohon tanggapan dari Telkom
Terimakasih..
Tagihan saya juga tiba2 melonjak.. Dari 285.000 naik 311.000 lalu naik hingga 396.000 tidak ada pemberitahun dulu. Langgsung ada kenaikan secara sepihak..
ReplyDeleteApakan ada lowongan teknisi jariang saya dari jakarta pengalamaan telokm 3 tahun kita asal saya ngajuk kecamat perambon insaallah saya bisa bantuu yg rumit
ReplyDeletesaya mau psang kok di psang psang zaaa
ReplyDeleteselamat siang...boss..wifi saya kok gk fungsi jaringannya setelah ada pemasangan wifi tetangga..kayaknya ada kabel yg putus..sudah tlp beberapa kali gk di respon...trus klo gk fungsi gitu apa bayarnya juga tetap gk di potong...trus buat apa ada nomer pengaduan pelanggan...??alamat saya dsn awar2 wilangan timur rel KA awar2...barat puskesmas...
ReplyDeleteSelamat malam kak,mau pengaduan wifi saya di rumah tidak bisa conect / LOS nyala warna merah
ReplyDeleteSaya bulan kmrn blm.bayar tagihan...dan otomatis waifi tdk bisa di pakai...tp stlh masuk bln ke 2 tagihannya jd dobel 2 bulan...padahal tdk terpakai krn jaringan sdh dimatikan...bagaimana cara utk menonaktifkan smntara supaya tdk membengkak tagihannya...
ReplyDeleteIngin pasang baru gmn ya
ReplyDelete