Nomor Telepon Dan Alamat JNE Blitar

Nomor Telepon Dan Alamat JNE Blitar

Nomor Telepon Dan Alamat JNE Blitar - Semakin pesatnya perkembangan perusahaan ekspedisi semakin memudahkan masyarakat melakukan pengiriman barang dari satu tempat ketempat lainnya.Apabila anda berada dikota Blitar dan berminat mengirim barang melalui Jne.

Berikut nomor telepon dan alamat cabang ekspedisi Jne dikota Blitar :

1.Nama Agen => JNE Express
   Alamat => Jl.Ir.Sukarno No.61 Blitar | Jawa Timur.
   Nomor Telepon => ( 0342 ) 776 2787.
   Fax => ---
   Email => ---
2.Nama Agen => JNE Express
   Alamat => Jl.Kalimantan No.95 A Blitar | Jawa Timur.
   Nomor Telepon => ( 0342 ) 803 071.
   Fax => ---
   Email => ---

Baca juga : Customer Care Jne =>

Telepon ( 021 ) 292 788 88.
Fax ( 021 ) 567 1413.
Email : customercare@jne.co.id
Demikian nomor telepon dan alamat agen ekspedisi Jne dikota Blitar, semoga bisa membantu dan bermnafaat.Apabila anda mempunyai data yang berbeda silahkan tulis dikolom komentar dibawah untuk merevisi.

124 comments

Maaf..no tlp agen jne kanigoro blitar brp

anda bisa telepon dinomor 021 292 788 88.

Sby_blitar aj 5 hr g beres..Cukup sekali....kapockPuoll...mnta no tlp aj mash muter2..Makasih...

Maaf ya...2 kali saya menggunakan jasa jne kog mesti lama ya sampenya...padahal saya cek digogle harusny 3 hr yg lalu...klo trlmbat shari sih msih bisa dmaklumi...masalahny ini barang saya urgent banget hrs tiba hr ini....sangatttt mengecewakan...lama2 customer kabur semua...pindah sbelah aja😠😠😠

Maaf ya...2 kali saya menggunakan jasa jne kog mesti lama ya sampenya...padahal saya cek digogle harusny 3 hr yg lalu...klo trlmbat shari sih msih bisa dmaklumi...masalahny ini barang saya urgent banget hrs tiba hr ini....sangatttt mengecewakan...lama2 customer kabur semua...pindah sbelah aja😠😠😠

paketku udah sampai blitar belum sih? aku cek dari kemarin kog masih di malang terus.

sama gan, paketanku aku cek dri kemarin masih di malang aja. hadehh

Pket ku d sttusnya uda smpai, tp aq ga nerimanya.. Trus siapa yg nerimanya????
Cobalah klo org yg d tuju tu ga ada rumah lg keadaan kosong tu d telfon saya.. Jd biar tau siapa yg nerima.. Klo kek gini kurirnya mau tanggung jawab ga?
Soalnya semua ga da yg ngaku klo ada yg d titipin pket sama kurir jne ..

Dear JNE k paketanku dr BATAM blom di didistribusikan sih, padahal klo di cek dh nyampe BLITAR lho tgl 28 juli kmaren!!!

Gimana nie tanggung jawabnya!!!
Kalo pelayanannya buruk begini ya males pakejasa #JNE lagi

JNE JNE.....KAREP E PIYE????
ONGKIR YO WES DIBAYAR LUNAS, JANJINE 3 s/d 4 HARI....TERNYATA CUMA OMDO😤

GMN TANGGUNG JAWABNYA??!!!!!!

Bos pesanan ane atas nama sri handayani udah dtang blom itu no rumah nya slah yg bner no 15 tujuannya blitar sananwetan bendogerit

Monggo di bantu pihak jne blitar

Paketlu belum datang.. padahal luda aku cek resi dari malang forwarded to destination... duuuhh kahh

Paketan dr 2hr yg lalu masa cm mandek di malang, mana udh molor 2hari. Kecewa bgt dng JNE yg sekarang

waduh..
dilihat dari komentar k reputasinya gtu..

waduh..
dilihat dari komentar k reputasinya gtu..

Courier
JNE
Pelayanan
REG15
Waktu Pengiriman
7 Okt 12.00 am
Pengirim
NINIKSURABAYA
Tujuan
IBU SUPARTIBINANGUN,BLITAR
Customer Service
(021) 2927-8888, customercare@jne.co.id
7 Okt 12.18 pm
Barang telah diterima oleh JNE pusat [SURABAYA]
7 Okt 2.28 pm
Barang diterima oleh agen JNE [SURABAYA]
7 Okt 4.45 pm
Barang sampai ke tempat sorting [SURABAYA]
7 Okt 7.45 pm
Barang diproses tempat sorting[SURABAYA]
9 Okt 3.10 am
Barang sampai ke gudang JNE [MALANG]
9 Okt 2.01 pm
Pengiriman diteruskan ke [BINANGUN,BLITAR]

ngga ngerti nyangkut dimana 😒

Courier
JNE
Pelayanan
REG15
Waktu Pengiriman
7 Okt 12.00 am
Pengirim
NINIKSURABAYA
Tujuan
IBU SUPARTIBINANGUN,BLITAR
Customer Service
(021) 2927-8888, customercare@jne.co.id
7 Okt 12.18 pm
Barang telah diterima oleh JNE pusat [SURABAYA]
7 Okt 2.28 pm
Barang diterima oleh agen JNE [SURABAYA]
7 Okt 4.45 pm
Barang sampai ke tempat sorting [SURABAYA]
7 Okt 7.45 pm
Barang diproses tempat sorting[SURABAYA]
9 Okt 3.10 am
Barang sampai ke gudang JNE [MALANG]
9 Okt 2.01 pm
Pengiriman diteruskan ke [BINANGUN,BLITAR]

ngga ngerti nyangkut dimana 😒

MOHON Bantuannyaaaa
Di catatan resi sehRusnya paketan saya sudah nyampe kec saya sejak tgl 8 tp kenala sampai sekRang blm diantar, saya harus hub agen jne dimana ya

Barang kiriman tgl 14-10-2017 kok blm nyampe..status masih on proses..

Barang kiriman tgl 14-10-2017 kok blm nyampe..status masih on proses..

Barang kiriman tgl 14-10-2017 kok blm nyampe..status masih on proses..

Udah 6 hari jg belum.nyampai,,, lama" Jne menyebalkan

udah kpok pakek jne.. dan critane sama kaya temen2... mending pakek jnt lebih cepat dan aman

JNE jian lelet banget. Pelayanan juelek. Hadeuh..... udh bnyk protes tp gak ada kemajuan ttp luama. Barang smpai dr tgl 18 smpek skrg blm jg d antr kerumah.

Pket an sya dri jkarta ke blitar kec selorejo kok blm sampe d cek udh d selorejo tp merasa menerima brangan tlong kerja samanya jne pket dngan no resi 014520354087717

Paketanku gak datang datang. Aku ambil kantor pusat deket makam dicari gak ketemu. Katanya kalau ketemu mau dikabari. Tapi juga gak dikabar kabari. Kemarin di sms oleh kurirnya, minta arah arah alamat. Alamatnya kan sudah jelas tertera di situ. Giliran disms lagi, eh kurirnya gak ada respon juga. Status barang dari bbrp hari yg lalu udh nyampe Blitar. Trus di mana barang saya?

Warehouse JNE Garum itu alamatnya mana ya ?
Ada nomor teleponnya ?
Pesanan sya dari Surabaya masih nyangkut di Warehouse JNE Garum. Nyari alamat JNE garum di google juga gak ada.

untuk JNE sentul No. Resi: 150310024816018 sudah seminggu di gudang kok blm di antar kenapa ya???mohon di cek ulang

Untuk jne blitar ini saya posisi dari ds. Tapakrejo area kesamben saya cek tgl 18 paket sudah di bawa kurir tmen saya yang kerja di blitar saya sruh kesitu trus di bilang gk di anter karena alamat dobel kalok emang alamat dobel kan bisa langsung tlfon di no hp yg ada di situ kenapa smpai detik ini gak ada tlfon? Sya tanya jne wlingi di cekin juga udh di bawa kurir harusnya kalok bingung tlfon itu ada no hp saya kalok jarak sya dekat saya pasti langsung kesitu la ini jarak jauh udah 2 kali ini di kecewain jne

Maaf kak no resi: 021580009284018.udah saya cek katanya sudah di ponggok dari tanggal 16-01-2018 jam 15:37 tapi sampek sekarang belum dianter... Tolong bantuannya kak. Soalnya barang Customer.mohon hargai kak. Jangan sampek merugikan orang lain.

Maaf kak no resi: 021580009284018.udah saya cek katanya sudah di ponggok dari tanggal 16-01-2018 jam 15:37 tapi sampek sekarang belum dianter... Tolong bantuannya kak. Soalnya barang Customer.mohon hargai kak. Jangan sampek merugikan orang lain.

JNE tolong utamakan pelanggan. Tolong di perbaiki lagi cara kerjanya. Lihat komentarnya semuanya pada complain. Jangan sampek pelanggan kecewa lagi. Karna kepuasan Customer yang menentukan kesuksesan suatu usaha.

JNE tolong utamakan pelanggan. Tolong di perbaiki lagi cara kerjanya. Lihat komentarnya semuanya pada complain. Jangan sampek pelanggan kecewa lagi. Karna kepuasan Customer yang menentukan kesuksesan suatu usaha.

JNE mintak no hp kurir mohammad taufiq

Kecewa banget sama pelayanan jne sekarang. Sudah dua kali ini dengan barang yg sama tetep ga jelas justrungannya. Pertama sy order barang dr lazada dan lazada menggunakaan jasa kurir jne ket sdh diterima tp sampai sekarang sy blm terima barangnya dan no resi yg dkirim salah resi punya orang ya apa se ceklistnya. Lalu yang kedua saya kirim barang ke blitar lagi dan kedua kalinya ruwet.... sy kirim barang mulai tgl 25 januari sampai sekarang ga nyampe juga. Janjinya mau ditelp kealamat tujuan dan cuman 3-4 hari sampai lha ini samapi sekarang blm dtg juga!!!. Cek status pengiriman on process.... tp sing tambah bikin jengkel kok bisa barang yg sy kirim itu salah alamat dikasih ke orang blitar tp bukan alammat yg dituju aneh bin ajaib.. untungnya org yg terima barang telp saya. Nannti mau diurus sm pakde sy yg diblitar mau komplain sm jne. Jelek banget pelayanannya wes kapok pake jne mending pake pos indonesia atau jnt ae. Jne ga tanggung jawab blas

Saya kirim dari Surabaya mulai tgl 21 sampai skrg blm sampai tujuan Blitar sampai sekarang blm sampai ...sampai gemes,e resie ikut hilang ..padahal ada nmr tlpn penerima ..yg lambat itu keretanya ato macet jln rayanya sesama Jatim sampai 8 hari .over load belum lebaran

Bisa minta no.hp kurir waterhouse ponggok...

Ini knpa yaw saya order brng dshope dgn jasa kurir JNe sdh 1 minggu lebih barangnya ngk nyampek2 pdhl deket apa karna rumah saya ada didesa

This comment has been removed by the author.

Pengiriman dr batam tgl 9 nyampek JNe wlingi blitar tgl 12 tp smpai skrg blum di krim ke rmh saya,,,tlg info nya

Knapa barang lambat sekali, dibilang cuma 4 hari tp ternyata ampe skrng lum xmpe,,,, pye to jne ki.... Bikin kesel aja

Nomor jne garum berapa ya? Udah 3 hari tertulis di tracking sudsh sampe di gudang jne garum. Ternyata smpe skrg blm nyampe d rumah sy.

barang saya kok belom nyampek ya tgl pengiriman 15-24 sekarang kok belom saya trima. Penerima Hendrik wahyudi,ds.plosorejo,rt03,rw05,kel.bence,kec.garum blitar

Pertama : kami sekeluarga mengucapkan terima kasih kepada JNE Blitar. Sbg pengguna jasa JNE di Blitar transaksi online yg kali lakukan bersama pihak tokopedia ataupun bukalapak menjadi lancar. Hanya saja, seminggu terakhir ini kami dibikin ribet, repot dan jengkel krn dlm transaksi kami dg toko pedia kami ada kesalahan dlm pemberian alamat pesanan. Tertulis Jl. Kenari No.48 Kelurahan Purwokerto RT 1 / RW 4 Sanan Wetan Kota Blitar (66134) jawa timur. Seharusnya Kelurahan Plosokerep dst.
Di saat Paket tiba hari Sabtu sekitar pukul 5 pagi ada konfirmasi dr pihak kurir JNE minta panduan arah lokasi pengiriman dan telah kami berikan panduan sbg ancar2 lokasinya. Gak tahunya paket tetap di bawa kurir untuk area pengiriman kec srengat. Dari pembicaraan singkat terekam barang akan dikirim besuk. Ketepatan beduk hari minggu dan sampai siang barang gak kunjung datang. Aku calling si kurir minggu tdk ada pengiriman dan kantor tutup. Saat itu sbg penjual yg melayani konsumen berdasarkan pesanan yg menunggu barang datang tepat waktu banyak yg memutuskan pembatalan transaksi krn keterlambatan pengiriman yg terlambat datang. Hari senin nya aku masih menunggu kiriman dr krn tiba, sampai jam 10.30 wib tak kunjung datang.
Akhirnya, aku putuskan untuk mengambil di kantor jl. Ir. Soekarno sentul. Pengambilan barang pun tidak bisa berjalan lancar, krn barang masih harus mencari kesana kemari dan cs sempat kasih keterangan barangnya masih ada pada kurir pertama padahal si kurir telah aku hub. Menjelaskan bahwa barang telah dikembalikan di kantor dan diserahkan pada koordinatornya. Dan sikoordinatorpun sempat kasih keterangan blm menerima barang pengembalian. Untung aja aku blm menghapus semua sms, rekaman telpon dari chatting dg kurir jne, sbg baik pihak cs maupun koordinator kurir tdk bisa berkelit.
Pertanyaanku :
1. Apakah pihak managemen tdk mempelajari peta alamat pengiriman barang sblm menyerahkan ke kurir jika melihat kejadian seperti kasus ini. Tertera salah menulis Kelurahan tapi kodepos tertera cukup jelas dan kecamatan serta kota blitar....
2. Apakah pihak management belum membuat protap standart terhadap barang2 yg belum bisa terdistribusi ke alamat pengiriman? Sbb masih terjadi missing link mekanisme penyelesaian seperti ini?
Mohon penjelasannya.
Dan sekali lagi aku ucapkan terima kasih atas jasa layanan nya pada kami.

030580035937718 ,JnE tolong lbh profesional Sda-Blitar seminggu barang kiriman saya ga juga sampai.sts terakhir kok aneh yaaa sdh diterima gudang Blitar kenapa ikut pengiriman Malang??? Apakah barang kiriman saya diretur alamat si pengirim... Apa gunanya melampirkan no.telp penerima kalau tdk dihubungi, jika merasa sulit menemukan alamat si penerima. Mohon tanggapan nya!!!

jne apa bisa utk pengiriman tumbuhan/bonsai???
mohon advicr

PaÄ·et atas nama MURTINI knp blm smp juga ya. Pdhl dr kamis sdh di blitar agen

PaÄ·et atas nama MURTINI knp blm smp juga ya. Pdhl dr kamis sdh di blitar agen

paketan atas nama Cicik Penilia sudah di gudang binangun dari tanggal 11. kenapa sampai sekarang belum nyampe ke saya. tolong ya pihak jne kualitasnya diutamakan. jangan buat customer kecewa.

SHELLA kafe rahayu karaoke
085648809815
Desa Pager gunung
Sembung kesamben
(Etan pom bensin)
Kesamben
Kab. Blitar Jawa Timur 66191
Tolong segera di kirim
Jakarta ke kesamben Blitar dari tgl 11 sampai tanggal 20 belum dikirim

Paketan atas nama Sri Wahyuningsih, bendelaren, bence, Garum, saya cek kog tulisan sudah di terima sejak tanggal 21, padahal saya belum menerima nya, tolong di bantu,

Paketan saya udah nyampe di gudang 3hari yang lalu dan blm di kirim itu paketan urgent. Knp sampai sekarang belum sampe rumah saya ? Tolong tanggung jawabnya , saya sudah tanyakan sehari setelah barang sampai di gudang katanya proses pengiriman. Lha sampai sekarang blm sampai rumah. Ada yang tau nmr kurir jne ?

Paket saya sudah 5 hari dibawa kurir dimalang.. Di cek resi sudah tertera di gudang blitar tapi kok di bawa kurir malang dan sampai sekarang belum sampai.. Sikurir juga belum menghubungi..
Bagaimana ini, apakah ada yang tau nomor kurirnya

Paket saya dari batam dri tgl 28 sampai tgl 10 blm nyampe ditempat tujuan, dri batam ke selorejo blitar biasa nya seminggu sudah nyampe, ini 14 hari blm nyampe, padahal tgl 4 sudH nyampe di jne blitar. Gmn ini pelayanannya

This comment has been removed by the author.

Maaf saya nunggu paketan lewat JNE kog belom datang padahal udah dari Minggu lalu. Atas nama ENI SUTANTI. Katanya proses pengiriman ulang

Mohon maaf saya mau menanyakan paket atas nama siti nurul jannah alamat kesamben Blitat,,,2 paket dari sidoarjo dan surabaya dr tgl 14 satunya kiriman tgl 16,,,,saya cek di resi status pengirimanya sudah terkirim,,,,padahal saya sendiri belum menerima paketnya,,,,Tolong diperbaiki kinerjanya,,,,lbh utamakan pelanggan,,,terimakasih

Minta nomer tlf kurir jne area kesamben Blitar,,,,

Minta no telpon JNE kesamben.. pliss

nomor telepon JNE BLITAR Jl.Ir Sukarno nomor 61 Blitar berapa ya, karena nomor telepon di atas tidak bisa di hubungi

Punya ku kok 2 minggu masih blom samoe rumah nyangkut dimana sih, no resi juga g bisa di cek klo ada yg bisa ngecekin tolony BTHAA159268101118

Mohon cek kiriman paket kami dri jkt utara per tgl kirim 25-2-2918.
Tujuan kiriman kab kesamben kab Blitar jatim. Dgn no resi 030 124 992 775.
Penerima :SURYONO
Dusun Tuwuh rejo !RT01RW 04.kel
Kesamben Dusun Kesamben Kab Blitar.
No HP penerima lengkap. Tapi pihak Tiki kab Malang nyatakan alamat tdk lengkap. Mhn pihak TIKI bantu kami agar paket kami tiba di alamat di atas tepat waktu. No Hp kami pengirim 081298628698. ANWARJUNAED.

Paketan saya belum nyampai padahal kirim tgl 23 april no resi 410400020977219 an bpk suparman srengat blitar pengirim yanti malang tlng perbaiki layanan,x krn konfirmasi 3hri nyampai ini uda lebih dri seminggu knp lama sekali

Call center JNE Ponggok berapa?

Mbak call center warehouse JNE Ponggok? Kalau punya saya minta

Ada yang tau no wa jne jln ir soekarno??

Ada yang tau no wa jne jln.soekarno dan no wa jne jln.kalimantan blitar

Sama punya saya ya begini trus gimana solusinya

Warehouse jne dikesamben dimana yahh, rmh dah dket sini tp kok blm jg dianter, lelet nyaa

nyangkut dipohon kali ya sama punya saya udah ampir seminggu

Paketan saya atas nama anjar khomariah dsn rejokaton rt2 rw6 desa sumberagung kec gandusari blitar nomer resi 120830075909419. .saya cek udah digandusari tp kok blm nyampek. .biasae q pakek jne cpt. .ini kok lama banget. .tolong diantar ditunggu pelanggan

Kurang ada respon dari jne untuk kritikan nya...

Maaf, minta tlg di cek kan pengiriman dr malang tujuan tangkil wlingi, atas nama SUKAMTO (BONYOK) NO. RESI 410500020036019 tgl pengiriman 17-6-2019, makasih

Saya ngirim dr sby ke blitar, tgl 21Juni2019, tg23juni 2019 udah di warehouse sananwetan. Tp sampe sekarang belum sampe di penerima nya. Apa memang sebegitu lama nya?

Paketan saya dari bandung ke blitar kok belom nyampek ya .
Atas nama rizky rudi hermanto
Saya cek sudah nyampek gudang jne gudang kademangan tapi kok belum nyampek rumah juga .
Udah telat 2 hari
Tolong di bantu soalnya barang nya penting banget

Paketan ku dh 4 hari d pelacak dh nyampek tp q tunggu dh 4 hari ni gk blm nyampek ke rumah.kalau gk ada orng tau susah cari alamatnya kan bisa tlfn atau wa.d situ kan juga ada nmr tlfnya.tlng kalau dh ada sgera d krm

Paketanku mana kog blm di kirim udah seminggu malang blitar aja biasane cuma 2hari ini kog sampai seminggu blm datang paket atas nama sulistrianah klo susah cari alamatnya kan bisa tlpn di nomer yg tertera mohon kerja samanya terima kasih

paket saya di cek dong atas nama samsul tujuan kolaka utara

paketanq sdh 1 mnggu blm nyampek ini gmn pihak jne tlng diperbagus.pelayanannya....cukup se x ini saja sy sdh kapokkk😈😈😈🤖

Paket dikirim dari surabaya ke blitar 10 hari kok belum nyampek...gimana ini

Mint no hp jne blitar ya biar cust saya ambil sendiri krn paket gak nyampe nyampe

email nya jne blitra ada yg tau kah?

Paketan saya padahal sudah sampai kantor JNE Srengat,tapi kok gk di anter2,padahal alamat yg tertera juga kecamatan Srengat..sangat lelet n buruk kinerjanya pihak JNE sekarang,suka nimbun2 paketan,semoga aja pengiriman dari luar negri lain kali bekerja sama dengan jasa pengiriman yg lain,biar gk selalu mengecewakan kostumerkostumer.

Paketan saya sudah sampai warehouse sutojayan kok gak segera di antar" .....padahal sudah 3 hari di warehouse sutojayan....alamat saya juga kecamatan sutojayan... sekarang kok jadi lelet sih JNE...

Hallo dengan JNe tolong cek kan paket saya setatus audah delivered sampai wates. Tapi saya blm terima barang dan resi masih on proses gimana sudah 6 hari 030950001062620 tolong

Saya mau tanya kira"paketan saya untuk a/n gellis tujuan yayasan pondok pesantre Darul Huda Wonodadi Blitar kapan sampai tujuan ya ? Karena urgent bngt besok mau di pakai kirimannya...tolong di bantu secepatnya ya pak/ibu JNE..terima kasih

Kalo tidak profesional mending tutup aja dulu dan perbaharui sistem

Nomor wa kurir jne wilayah ponggok brapa

Mohon infonya no wa jne kec doko kab blitar.
Barang d kirim dr surakarta solo sejak tgl 27 maret sampai hari ini blm sampai ke tangan customer.

gilaa gandusari blitar ngaret sumpahh

gilaa gandusari blitar ngaret sumpahh

Dua kali ini menggunakan jasa layanan jne sungguh mengecewakan barang datangnya sangat molor dan tidak segera didistribusikan .mohon di perbaiki pelayanannya ?

No telepeon JNE Selorejo berapa ya? Kiriman kok belum nyampek, padahal sudah l minggu. Tingkatkan pelayanan.

Paket an dr tgl 19 di wherehouse Blitar damai sekarang belum bergerak alamat wherehouse ny mana?

Aduhhh lama sekaliii. Udah sampek kesamben. Tapi kok ya gak di antar2 😭

Paketan q lom nyampai dah 9 hari gmn nich

Paketan q lom nyampai dah 9 hari gmn nich

Paketan q lom nyampai dah 9 hari gmn nich

Paketan saya dengan nomor resi 017260004566320 blm sampai, padahal dikirim dari tgl 29 juli 2020..tolong ditindaklanjuti...profesional sedikitlah..

Mhon segera diantar paketan saya mas.. dengan no.resi 0112852021759427. Tlong kerjasamanya.

Pengiriman lama Uda sampai tapi g diantar antar,tolong lebih respect dengan customer

Paketan saya sudah sampai Blitar tapi ga di antar"... Mohon segera di antar... Itu paketan Penting banget

Paket kenapa gak cpt di antar Dr tgl 17 kan udah nyampek?jne lemot

Ada yg tau no telp jne blitar jl.ir.soekarno no.61

Jne blitar sumpah parah banget paketanku ga jalan jalan dari kemarin. Padahal cuma dari malang. Uda di wherehouse blitar ga diantar antar. Tutup aja uda kalau ga bisa profesional. Yg punya nomernya minta ya soalnya paketnya penting. Atau ga alamat whrehouse blitarnya itu mana ? Trimakasih

Surat dikirim dari tangerang tgl 7 sampe sekarang belum sampai,ini dokumen penting
No jne yg tertera di hubungi ga mau mengangkat di WA ga ada respon,ga punya etika, kalau ga ada niat melayani jgn buka usaha jasa, jgn kerja... tidur sj

jne niat kerja nggak sich.....?.


EmoticonEmoticon