Nomor Telepon Dan Alamat JNE Bangkalan


Nomor Telepon Dan Alamat JNE Bangkalan - Kabupaten Bangkalan merupakan sebuah kabupaten yang terletak di Propinsi Jawa Timur.Kabupaten ini berbatasan langsung dengan Laut Jawa di sebelah utara, Selat Madura di sebelah selatan, Laut Jawa di sebelah barat serta Kabupaten Sampang batas di sebelah timur.Apabila anda bermukim atau sedang berada di Kabupaten Sampang Jawa Timur dan akan melakukan aktivitas pengiriman barang atau dokumen melalui jasa ekspedisi JNE.
Berikut nomor telepon dan alamat jasa ekspedisi JNE di Kabupaten Bangkalan  :

  • Nama Agen => JNE Express
  • Nomor Telepon => ( 021 ) 292 788 88
  • Fax => ---
  • Alamat => Jl.K.H. Moch.Holil No.123 Kemayoran Kabupaten Bangkalan Jawa Timur
  • Kode Pos => 61219


Baca juga : Kantor Pusat JNE =>
Nomor Telepon ( 021 ) 566 5262
Fax ( 021 ) 567 1413

Demikian nomor telepon dan alamat jasa ekspedisi JNE di Kabupaten Bangkalan Jawa Timur.Apabila anda mempunyai data yang berbeda silahkan tulis di kolom komentar di bawah untuk merevisi.Semoga bisa membantu dan bermanfaat, jangan lupa di share ya...

121 comments

MAS barang aku blom nyampek MAS ke alamat aeng tabar atas nama lina 120170331851718 itu no resi tolong do g segera di anter

Kapan punya saya diantar pengiriman dari tanggerang ke seddeng tlagah galis mohon cepat

Mas,kpn barang sya diantar dg resi
MDNAG01476213918?makasih sebelumx

Barang customer ku kok gak di anter anter si... Dah dari tanggal 7 kemaren... An. Husnan Resi 030570014394018... Tolong aegera follow up.. Itu barang urgent...
TERIMAKASIH KERJASAMANYA

Barang saya diterima orang lain bang, gk nyampe rumah n katax barang sudah diterima padahal tidak,harusx TLP klu nyari alamat..

Tlong klo ada pketan atas nma muhammad hoiron sgra d antar pngrim dri bali udah lama soalnya

Masukkan komentar Anda...no telp JNE bangkalan madura kok g ada? kiriman dr jkt sdh 4 hr blm nyampek
0300551800070814

Saya menerima pesan kalo kontak saya tidak bisa dihubungi,tetapi beberapa hari ini tidak ada tlf masuk yg saya tidak kenal

No resi 041510025621118 tolong dicek

Maaf boss
Barang saya dgn nomer resi 120460080354118
Knp stt nya sdh delivered atas nama farid . Tp org nya yg bersangkitan tdk menerima barang tersebut.
Pengiriman mulai tgl 06-08-2018.
Mohon di tindak lanjuti boss

maaf,barang saya sudh dibangkalan tpi kok blom diantrin yah?? atas nama widia

maaf,barang saya sudh dibangkalan tpi kok blom diantrin yah?? atas nama widia

Barang saya atas nama alvia bagian galis belom sampai tapi di status pengiriman sudah tertera penerimaan barang padahal kami tidak menerima barang apapaun.gmna aih skarang jne tambah lemot dulu kagak dtang tepat waktu. Skrg paketan saya udh mU 1 minggu gk nyampek.

pngiriman dari tgl 3/9 2018 ampe tgl skrg udh 6 hari ko lum nyampai ya ke cbang jne kec gelis mhon di percpat mksh

Mas, barang saya gak ada kabarnya, udah aku cek, ada di apotek badrus, setelah aku ke sana barang gak ada mas, mohon di telpon mas pemiliknya jika ngirim barang. Terima kasih.
Barang saya atas nama amirudin. Alamat jreka 1 kampak geger.

Mas, barang saya gak ada kabarnya, udah aku cek, ada di apotek badrus, setelah aku ke sana barang gak ada mas, mohon di telpon mas pemiliknya jika ngirim barang. Terima kasih.
Barang saya atas nama amirudin. Alamat jreka 1 kampak geger.

barangku juga gak nyampek2 pas aku cek resi keterangannya sudah di terima di cabang kamal stelah saya cek ke kamal katanya masih ada di JNE bangkalan.. yg mana yg bener? mohon konfirmasinya biar saya tidak bolak balik kamal bangkalan

Barang saya juga gk sampek" kemarin saya cek udah di kamal, tp sampek saat ini blum di antar"

Jne bangkalan Lemooot parah.. Udah hampir semingguan paketan di bangkalan tpi gak di anter"in me alamat

Kpd saudara mas tlg dong kiriman saya segera di anter yg dr shoope aj lewat jnt udh nyampe Lo...sama2pengiriman JKT pdhl mesen nya duluan ini adoooohhh

Barang sya dri bogor dengan alamat nma M. Syafii daleman galis bangkalan kok blum nyampe sdah sepuluh hri lebih

gimana ini barang saya sudah waktunya nyampe tapi gak nyampe nyampe..
kurir nya gimana sih gamau nganter ke rumah. jasa antar itu
saya bayar bukan gratis. tapi kok kayak gini

Apa ada barang atas nama sumriyeh

Knapa kok paketan sy dr pasuruan atas nama AL MA'Rifati ilahiyah kec. Modung ds. Patereman sampai skarg da 9 hari kok lum nyampek. Ad kendala ap dg JNE bangkalan

Maz mau nanyak pengiriman atas nama nahlih ada gak maz??

Paket saya atas nama muyessaroh udah 7 harinya sekarang blom jg nyampek ada kendala apa pihak jne kurir bangkalan no resi 031220074581918

Barang atas nama muhammadMsulaiman mangkir di agen jneJlama banget. Tolong diantar segera

Barang a.n nur amalatus SHOLEHA
Gak sampai" ke Kamal.
Dkomplen pelanggan gara" lama bgtzz

Barang saya kok g sampai2. Padahal udh 5 hr. Tolong bisa dicek. a.n Mulyadi. Jl raya Tragah (SMPN 1 TRAGAH)

Barang dah 11 hr gak nyampek a.n nurul hidayati (k h munif 41burneh )

Pelayanan kurang, pengiriman lelet, Abit tak pak depak

Mas barang saya atas nama zahwa zakiyah alamat jl. Raya campor kec. Geger kok lom di antar yah mas...udh 5 harian...
Minta tlg scepatx

Barang saya atas nama Widiana alamat blibis lantek timur galis udh 5hri kok ga sampai2 pdhl cmn dr Blitar...tolong segera dikirimkan y pak saya tunggu dirumah...soalnya penting itu...tolong hubungi nmr tlp yg tertera di pengiriman nya itu... terimakasih...

Barang saya atas nama ruslan kokblom sampai udh 4 hari

barangvyg di kirim tgl 4 atas nm chotimah no resi015330004658419

Tolong dong paketan saya tgl 31januari kok belum sampai sampai skrg, udh mau 2 minggu kok gak d antar" k lokasi

.sampai bosen tlp JNE pusat terus sampai"tiap hari pulsa habis gara" tlp JNE pusat

Tolong ya d antar
Padahal dket surabaya ke bangkalan

Barang saya kok belum sampek bos
Nomer resi JNCB-0301620687

Barang saya kok belum sampek bos
Nomer resi JNCB-0301620687

Barang saya kok belum sampek bos
Nomer resi JNCB-0301620687

Barang sya kok blom smpk lemot parahhh nmer resi JNCB-010920016211519

tolong bos klu udah ada korim kelokasi

Tolong barang atas nama pengirim fahrul bani penerima ponpes miftahul ulum al islamy segera di kirim karna itu barang sangat di butuhkan oleh ponpes no resi 010640014814019

Kenapa barang saya sampe saat ini belum diantar no resi 031760011345419. Mohon responnya

Barang kok blom datang.tlong lebih teliti lagi biar barang cepat datang.gk kayak gini

Halo pak mohon maaf ne . Paketan saya dari jakarta . Ke bangkalan blom sampe2 .udah 1 bln lebih mohon infonya pak

Mohon maaf pengiriman dari kota Gresik ke Kamal kok belum nyampek ya pak.. padahal sudah ada di JNE Bangkalan. Mohon di percepat ya pak

Mohon maaf pengiriman dari kota Gresik ke Kamal kok belum nyampek ya pak.. padahal sudah ada di JNE Bangkalan. Mohon di percepat ya pak

Mohon maaf pengiriman dari kota Gresik ke Kamal kok belum nyampek ya pak.. padahal sudah ada di JNE Bangkalan. Mohon di percepat ya pak

Paketan sy kok g nyampek² yaa pak ? Udah seminggu ini.
No resi : 0751861900379559
Pengirim : PT Acommerce Bekasi
Penerima : Syaifulloh Abdurrahman

Sudah sy lacak, hasilx sdh nyampek d warehous Galis
Tp tak kunjung d anterin ke alamat saya, atau kurirnya juga tak kunjung nelpon ke nomor saya utk nanya lokasi rumah saya. Tolong segeta d proses pak, urgent.
Kurir tuk daerah Galis siapa ? Boleh saya minta nomor handphone nya.?

Paketan sy kok g nyampek² yaa pak ? Udah seminggu ini.
No resi : 0751861900379559
Pengirim : PT Acommerce Bekasi
Penerima : Syaifulloh Abdurrahman

Sudah sy lacak, hasilx sdh nyampek d warehous Galis
Tp tak kunjung d anterin ke alamat saya, atau kurirnya juga tak kunjung nelpon ke nomor saya utk nanya lokasi rumah saya. Tolong segeta d proses pak, urgent.
Kurir tuk daerah Galis siapa ? Boleh saya minta nomor handphone nya.?

Mas gmn brg q kok blm dtg y..?
D notifikasi shopee brg uda aq terima,tp nyataxa blm aq terima...An:Citra dewi.no resi:0112001999772596.Dusun:Toba laok,klampis bangkalan madura.klo mau krm brg tlp dulu mas biar jls almatxa.aq mhn secepatxa d krm y mas,soalxa uda lama.thanks sebelumxa🙏

Barang diterima di bangkalan tgl 5 smpe tgl 8 belum juga datang. Tolong dong jne segera diantar

Saya lihat dari coment" yg ada ternyata emang JNE Bangkalan kurang bertanggung jawab yaa barang orang g mau diantar tepat waktu padahal kita sudah bayar sesuai tarif yg JNE tetapkan masa' barang Sy dari Garut ke paeng Modung Kedungdung udah sebulan g nyampe" padahal paket dari luar negeri pake jnt seminggu lebih dah sampe' keterlaluan banget ini mana barang itu perlu buat sekolah tolong buruan anterin dong paket atas nama Aini/BPK Samsuri paeng dejeh Modung Kedungdung paling nga' konfirmasi kek kan ada nope kenapa sampe lama banget begitu

Pas di samperin k JNE bangkalan jawabanx selalu masih ad di gudang..trus buat apa kita bayar ongkir kalau tidak tepat waktu..
Profesional dikit dong atas tanggung jawabx

Kiriman sudah 4 hari nyampek bangkalan tapi belom dikirim juga ke sepulu.emang harus berapa lama transit di bangkalan.

Paket sy dr tgl 18 sdh ada d bangkalan sy cek dr cek resi smpeskrg blom nyampe jg, pengiriman tanh merah

Paketan sy belum nyampek-nyampek, sy liat di resinya ada di tanjungbumi dari tgl 17 juli tp sampe sekarang belum nyampek juga ke dupok..

Paketanku hampir 10 hri gk nyampek nyampek atad nama bidan mufida / fandy
Dgn alamat puskesmas banjar...
Nyeseeeel kurir pakek jne

Paketan ku kok belom di anter2 yah ...??? Pesenan orang tolong Napa biar d pakek terus ekspidisinya

Teruntuk JNE bangkalan,mohon tanggung jawab nya,kenapa pesanan saya sampai sekarang tidak di antar kan dan kurir nya pun sudah memberi informasi bahwa akan di antar kan,tpi hingga saat ini belom di antarkan(1 minggu telat),pesanan di tujukan a/n moh imron ,alamat dsn markolak barat

JNE BANGKALAN memang tidak bertanggung jawab,barang nya sudah ada dan akan di antarkan,tpi nyata nya sehari sesudah info tersebut,malah pesanan saya refund ke agen pusat,dan saya tanya kenapa bisa refund,sampai sekarang tidak ada jawaban...

Mas tlong barangku atas nama. Hendri. Susanto d anterin....kemaren katanya hari ini mu d anterin...tp ko g d anterin ....gmn si?

Barang dgn no resi 030270068522419 udh d kirim belum yaa ke tanjungbumi?

Barang saya atas nama Wilda Triyas sampai saat ini belom nyampek, mohon ngertinya itu barang penting. 010810044283319

Barang atas nama warbianto udah di kirim belum ya ke perumnas kamal

Tolong pak kurir JNe yg terhormat.paketan customer saya dibangkalan tolong dianter kealamat yg sesuai dipaket.nama mungkin bisa sama...tapi alamat g mngkin sama....tolong dihubngi nmr yg ada dipket.saya kirim pket laporan resinya udah terkirim ke Evi,(customer saya),tpi saya tnya BRG blm diterima.ini bgimana bapak kurir terhormat...tolong dicek kembali bapak kurir.ini nmr resi customer saya 072240106266119 atas nama Evi,alamat kwanyar barat bagungan bangkalan,patokan rumah depan laut ada gambar PKB.mohon kurir di tindak lnjuti.trima kasih

Pak tolong paketan saya atas nama TOYBATUL HASANAH ,ke Sepuluh Bangkalan ,dgn resi.061800095903019.katanya alamt tdk lengkap,tolong d ganti alamtnya : Jln.Kh Ach.Marzuki bangkalan,belakang kantor kelurahan pangeranan Bangkalan.tlp.082332925220.d ganti alamt ini pak...tolong segera d kirim kembali.trimakasih.

Pak tolong paketan saya atas nama mihal/isa ke toko Riski Jaya di jln raya paterongan galis belum nyampe. Tepatnya ke jln. Raya paterongan 01 kecamatan galis Bangkalan madura 69173
No resi 0300770013498519
Tolong segera di kirim

Pak tolong paketan atas nama holil

JNE bangkalan lemot gk ngertii itu pesanan orang

Pak pketan atas nama imam buhori kok belom d anter soalnya sudah 4 hari

Pengiriman tggl 21-09-2019 smp hr ini blm smp. Tangerang - Bangkalan Madura.

Mas barang saya blm nympk no resi 012680076755719.apakah udh nympk agen jne bangkalan ta?

Tolong cek lgi pengiriman k pp al hamidiyah sen asen belom sampai sudah 4 hari

Tolong cek paketan atas nama fatma maulana no resiID191228691955Z dari shopee soalnya sdh lama gak nyampek

Bangkalan malang kirim paket paling cepat brpa lama

Tolong dong barang saya cepet kirim atas nama Lina ke banjar kecamatan galis

Tolong dong barang saya cepet kirim atas nama kakNob18 ke tellok kecamatan galis

Mas pketan saya dri jkt ke dsn pangkandang.. Mohon d anter dong. Pnrma an salima.

Tolong barang saya di kirim segera kalo gak bisa kirim ke alamat saya mohon di korim ke jne terdekat 011430721335219

tolong banrang saya cepat di kirim
resi 8818631999066183

Tolong segera dikirim. . barang pesanan orang no resi 610330000043220
Mohon bantuannya terima kasih

350480000864920 paketan saya kok ndak nyampek ya? Tolong segera dkirim takut bibit mati

Paketan sy kok belum d kirim y

Ka pketanku uda 4 hari dibangkalan ko belom dikirim ke alamat ya seharusnya barang uda sampe ko blm smpe ke alamt ka , dr kemaren saya cek masi di bangkalan tolong ka cpt krim tujuan ke alamat

Assalamualaikum mas....JNE AREA GUNUNG GEGGER. DIMANA MAS...YA...BOLEH KIRIM NO HP.OR TELPON MAS..SOALNYA BARANG SAYA KOK BELUM ADA KONFIRMASI DARI JNE NYA... PADAHAL SAYA CEK RESI. SUDAH SAMPAI BANGKALAN

Proses pengiriman nya telat. Di cek d google gak ada perbaruan udah nympe mananya.. agak mengecewakan

Punya saya kok blm di anterin padahal di laporan udah nyampek..firman banyusangkah

pak barang aku nyapek2 sudah 15 hari

JNE lama banget gk sesuai ongkir nya

Mas barang saya belom nyampek, bisa tolong di cek in mas

Mas barang saya belum sampai sampai mas pemesanan lewat shopee atas nama Ramadhany Syahrul Mubarok

Mas barang saya belum nyampek tolong di cek mas no resinya 8819912090494154 atas nama nur fadilah

mulai dulu sampai sekarang gak ada kurir jne yg benar2 baik,rata2 paketan tidak dikirim sampai rumah dan terkadang undelevry... tolong untuk pihak jne pusat tindak dengan tegas agar kurir2 nya pux etika baik .. sprti kurir2 jasa pngiriman yg lain nya....010680057034220 itu resi dah 2minggu tidak pernah di telpon malah sttz alamat slh ato nomer planggan gk aktf

Mas tolong dong paketan ke kumbangan segera dikirim dong mau dipakek kok lama banget pahdahal udah ada di gudang mulai tgl 5 ni resi nya 170640010277820

Mas tolong paketan saya mas,soalnya udah 10 hari ini belum nyampe nyampe 014330105245020 itu resinya ,secepatnya ya mas

Mas-mbak gimana sih barang saya pengiriman tgl 17 mei 2020 udah nyampek bangkalan tgl 19 mei 2020. Kok belum nyampek ke blega sampek sekarang tgl 4 juni 2020. Resinya 430010041381620. Tolong dong segera kirim ke blega, tolong dong kedisiplinannya ditingkatan.

Mas & mbak, kog paket saya belum nyampek yaa, kirim.a tgl 12 juni 2020 dari pamekasan, tpi saya di liat resinya pada jam 23.15 wib, sudah ada di AGEN JNE Burneh bangkalan, tpi sampai saat ini belum nyampek,, saya kirim pakek Kilat / reguler,,

Kak, barang saya sudah dri tgl 16 kmarin ada d surabaya..knapa gk dkirim² juga, padahal jatuh temponya 3hri lgi..emang sejauh mana surabaya k madura

Parah banged padahal ke bangkalan udah 5 hr belom nyampek, klu lewat jnt 2 hr sudah sampek.

Mas barang saya sdh lm sampai di bangkalan
Sampai saat ini belum jg di antar ke tujuwannya

JNE OKE nmr resi 301140013747020 apa sdh sampek mas

Mas paketan saya atas nama budi iskandar tolong ya mas di antarkan

JNE OKE,NO Resi
TJE0422442847878,kok belum dikirim Alamat modung atas dengan atas nama DOIFI, mohon infonya

This comment has been removed by the author.

Kak tlng no.resi ini 33007102002079623. Segera di kirim, klo mungkin alamat nya kurang lengap. Tlng hubungi no.087762211195. Terima Kasih.

Kak,kiriman dengan resi JNAP-0007020097 belum dikirim

Kak,kiriman dengan resi JNAP-0007020097 belum dikirim

Kak,kiriman dengan resi JNAP-0007020097 belum dikirim

Kak.kiriman dengan resi JNAP-0008412459 belum dikirim

Mohon untuk jne kalau gg niat gg usah buka ekspedisi atau ttup saja kantornya...paketan saya sdh lama belom sampai2juga...dan saya selama pakai jne gg pernah sampai kerumah...jne gg ada etika baiknya...

Assalammualaikum mohon maaf apakah barang yg atas nama musyarofah blum di kirim ? Pengirim atas nama ana

Paketan atas Nama Abdus Solihin kok gak dikirim ke alamat yang sudah tertera ya?? Malah nyasar sampai sekarang gak ada kabar

Kurir JNE bangsat bener klo nganter k rmah org sopan santun nya di jaga bro jgn asal gedar gedor aja rmah saya udh kebuka pntu n ada org
Apa JNE bngkalan gk ad SOP buat kurir tah ?

Assalamualaikum wrwb. Atas nama devi fatmawati kok blm smpai2 ya dpet 10harian gak nyampek2.
Ini alamat nya:jln gang masjid baitussalam telang indah persada, ponpes daruttolobin ibu shofi kec.kamal,kab.bangkalan.

Kak barang sya atas nama zaka kecematan geger, mhon sgera diantar ke pasar gumpol. Orngnya ngjak ktemuan disna

Kak barang saya atas nama Theresia kab Bangkalan Telang mohon untuk segera dikirim.

Barang atas nama M. Zaini serabi barat barangnya gak nyampek2 padahal d laporannya tgl 31 sudah ada d modung


EmoticonEmoticon