Nomor Telepon Dan Alamat JNE Berau


Nomor Telepon Dan Alamat JNE Berau - Kabupaten Berau merupakan sebuah kabupaten yang terletak di Propinsi Kalimantan Timur.Kabupaten berau berbatasan dengan Kabupaten Bulungan dan Kabupaten Kutai Kertanegara di sebelah barat, Laut Sulawesi di sebelah timur, Kabupaten Kutai Timur batas di sebelah selatan serta Kabupaten Bulungan batas di sebelah utara.Apabila anda bermukim atau berada di Kabupaten Berau Kalimantan Timur.
Berikut nomor telepon dan alamat jasa ekspedisi JNE di Kabupaten Berau Kalimantan Timur :
  • Nama Agen => JNE Express
  • Nomor Telepon => ( 0554 ) 24430
  • Fax => ---
  • Alamat => Jl.H Isa III No.57 RT.39 Tanjung Redeb Kabupaten Berau Kalimantan Timur
  • Kode Pos => 77311

Baca juga : Kantor Pusat JNE Express =>
Nomor Telepon => ( 021 ) 566 5262
Fax => ( 021 ) 567 1413

Contact Center JNE ( 021 ) 292 788 88

Demikian nomor telepon dan alamat jasa ekspedisi JNE Express di Kabupaten Berau Kalimantan Timur.Apabila anda mempunyai nomor atau data yang berbeda silahkan revisi ke admin informasi telepon dan alamat.Semoga bisa membantu dan bermanfaat, jangan lupa di share ya...

65 comments

Paket saya belym sampai, penerima atas nama Rismawati pdahl ud 4 hri. No resi 150310355743617

Paket saya belum sampai bos, penerima atas nama adi saputra jaya No resi 014800009033318

Min....mohon info x no hp JNE TALISAYAN yg bisa dihubungi

Paket saya kenapa belum datang sampai sekarang yah?padahal udah 8 harian atas nama Idha Hayani Amd.kep tujuan Tarakan kpd jaleha amd.kep

barang sudah samapai tapi ga dikonfirmasi sama penerima

Paket saya atas nama nunung kok blm sampai ya? Gak bisa jg cek resi

Tolong dong dicek no resi 071030256124218
Kok belum nyampe ya.

Paket saya kok belum sampe yaa, tdi di cek kok masih di balikpapan dari tgl 23

Pak paket atas nama tri pratikno ke PT YWA Regional Office (RO), jln flamboyan no 21 RT 31-RW 10, kec. Tanjung Redeb, kab. Berau ada gak? No rumahnya salah diganti jadi 25
Resi DJBAC00247713318

Minta info pengiriman dr Surabaya an Khodijah Abdullah Azis resi no 031270023461018 kira2 kpn sampai nya ya....
Alamat lengkap nya
Jln AKB senipa 2 RT 36 depan hotel exclusive Kel Tanjung Redeb kec tanjung redeb Berau Kaltim dikirim tgl 6 Des kmrn.
No hp 085249894382 an Abdullah Azis.
Mohon info secepatnya.... Trimakasih

Min info no hp jne tanjung redep.. pket saya gk nyampek2

tolong kinerjanya ditingkatkan lagih,atasannya mana jga nhi...klw ada barang yg memang harus diantar yah diantar dong.sdah dibayar jga...kalau memang nda bisa antar kan bsa ditelpon suruh ambil sndiri jadi barang nda busuk dstu.

Paket saya blm sampai dgn hari ini, padahal di hari yg sama Jumat tgl 14 desember kmrn sy pesan barang, nah paket yang satunya dr surabaya sdh tiba hari senin kmrn, semetara yg dr jakarta sampai ini blm tiba, pdhl di janjikan lama 2-3 hari, nomor resi nya 010120536322618 An. Edy

No telpon mati... Yg ada plank nama semua tdk aktif...jne jakut ditelpon ya...

Sdh cek resi tiap hari, seblmnya enggak tertulis diambil sendiri. Pas udh ditunggu sampai lewat 1 hari langsung ada diambil sendiri. With delivery curier (balikpapan), artiny kn yg ambil kurir jne bpp bkn saya. Padahal kn sampai ke alamat saya diberau aja belum

Minta tolong sistem pengiriman dari berou ke talisanya mohon di perbaikin

Minta tolong sistem pengiriman jne dari berou ketalisayan mohon diperbaiki

no contak jne talisayan,ad yg tau?

Paket saya belum nyampe sudah 5 hari ..jalan mangga 1 no 138 RT 11

Paket saya ats Nama.HERU HERMAWANQQRUDI RUKWANDI SUDAH ADA BLM PAK...KNP BLM SAMPAI KE ALAMAT TUJUAN DI JLN MURDJANU 2 GANG LESTARI

Paket sy atas nm ARIS tujuan berau batu putih ko blom ada smpai udah 6 hari lho.

Onkir paket barang dari jakarta ke talisayan per kg brpa gan

Tolong cekkan paket saya ko blum sampai...sudah 12 hari..no resi 0202371900018251

Paketan yang ke biatan lempake sudah sampai kah??

Paketan atas nama nur syarofah (pak hamas) kamp.harapan maju rt04 mohon infonya.. 082225306522

Paket saya dong dengan nomor resi 150370066548319 dan satu lagi ya COD dengan resi JNRP-0010070779, terimakasih

Maaf kepada pke sya blum smapi sdh brpa minggu at saya nama Sri wahyuni

Barang saya sudah sampe dr pagi sama kurir gda juga sampe gmna ini kurir berau. Bolak balik cek ke pusatx gda .. propesioanl dong mas kasih tau kurir nyaaa

Gmna sih kurir berau jne ini dr pagi gda sampe juga brang saya cape bolak balik ke kantorx gda jugaa

Paket saya dgn nomor JNCB- 4600223101 status sudah terkirim, tapi saya belum ada terima barang. Bagaimana ini? Mohon ditindak lanjuti

Barang saya sampai sekarang kok nelum sampai2 ya?
Notifikasi dari tgl 9 ko belum berubah2 lama sekali tau begitu aku cari barang yg lain yg bisa pake jasa pengiriman yg lain, kita sudah mau pake itu barang ko belum juga datang. Tilong pelayanannya dperbaiki lagi, bagi masyarakat yg ingin menggunakan jasa pengiriman jne saya sarankan pikir2 lah dari pada nyesek nunggu barang yg lama dproses. Tolong cek barang saya sudah dmana! No resi SRGAF06093243919 an. Nasrullah, jl. Murjani 2, GG. H. M. Thaib dkt kanto lurah Karang Ambun

bos paket an saya belum nyampe,tujuan tanjung redeb kenapa malah di antar ke balikpapan???????ni no resi nya 012520132222719,mohon kerjasamanya bos punya konsumen itu,saya juga sudah kirim email ke pusat nooo gak ada respon

Bos paket atas nama hasna ema no.awb 510020025197219 kenapa belum sampai ke penerima, padahal sudah dikirim dari tgl 18 nov dari smd.mohon infonya ke 081253703959.

Bisa minta nomor hp petugas yg di kantor, saya mau tanya paket

Sya mw cek brang sya udh dtng ap blm. Atas nama reni nmr resi
081910007380219

Tolong paket no resi 8819912049746449 mohon segera diantar

Packet aku kenpa blom d antar hugs, padhal uda 5hari. Ngk Ada kabar juga Dari pihak JNE nya padahal jelas2 dsitu tercantum no tlvn orng yng punya barang
A/N. Away
No resi 130130002665620

Paket dari Tgl 24 april belum nyampe.... Padahal dah tercantum alamatnya nmr hpnya
Nmr resi 011080037362020

Mau nanya, paket sy dg no resi 011270196442820 apakah sdh sampai..??. Sy sudah lacak no resi tsb sdh berangkat dari Balikpapan kemarin tgl 8 Juni....

Mau nanya, paket sya dgn nomor resi : 080120068907420, apakah sdh sampai..??? Sya tracking sdh masuk diberau pengiriman tgl 9 juli 20, mohon infonya terkait brngvtersebut? Thx

Cek resi barang dah sampai tapi gak ada di hubungi...pas kita yg ngubungi malah org j&t nya marah2...kalo kelamaan bakalan mati bunga kiriman dari adek saya...

Paket saya atas nama Reza adam tolong diteruskan ke agen biatan aja ya kak...

Paket saya blm sampai.
Nomor resi 8826412090072408

Min paket saya belom Sampai ya.
Nomor resi 390690001391120 ..
Dialamat sudah tertera lengkap.kog bisa nya laporan alamat tidak lengkap.

Suda 2 hari paketan sya ditahan diberau

Bagaimana paket sya atas nama taupikmunandar gk ad datang mass

Assalamualaikum Mohon Info Admin Untuk Paket saya Ats nama Daeng Dengan Nmor Resi 410370007490121 sudah Ada kah ya di JNE Berau..Terimakasih

mohon info untuk paket dari depok ke tanjung redeb berau no resi JT40467871005. posisi paket

Min pakaet saya udah 9 hari gak nyampek2 masuk di fasilitas logistik mulu

Admin kenapa paket saya belum ada smpai sekrng..padahal sudh di krim sejak tngaal 21 bulan lalu...tpi tpi smpai sekrang belum ada...ini nomor resinya
330050016954821

Min,paket saya atas nama apprillia ningsih kenapa belum diantar2 min⅞

Tolong paket saya atas nmaa Yenni Waruwu dikonfirmasi Uda dimana.
Sudah 8 hari belum juga sampai

Paket atas nama Hamid David mulai tanggal 2 sampai hari ini belum datang atau belum diantar.alamat di kecamatan gunung tabur.

Paket atas nama Siti julaiha alamat GG ketapang blm sampai y pengiriman dari tarakan

Paket saya atas nama Hartini belum diantar ya alamat murjani 2 perumahan asri mandiri Mohon ya hari ini saya tunggu 🙏🙏🙏

Paket sya koh belum sampai she
Atas nama Yulius ndori dawa
Alamt PT BUKIT MAKMUR UTAMA JL kedaung 1x ( depan SLTP terpadu) sei bedungun
Ini sudah 10 hari koh blmsamapi

Katanya cuman 7 hari ini sudah lewat dri 7 hari tapi blm sampi2 she
Cek di resinya stei belikpan jah padahalkan barang saya tujuan berau
010020099071721

Bos pakketan saya kok belum nyampe dikirim tgl 6 januari

Selamat sore kk minta tolong paket saya pengiriman Dari banjar ke biatan Berau dari tgl 21 maret sampai hari belum sampai di orangnya pengirim atas nama ludia peneriman atas nama Ansar mohon di perhatikan

Assalamu alaikum maaf mau tanya apa kah paket saya atas nama andi kare sudah sampai apa blum ya. Paket dari makassar nama pengirim hasna tujuan labanan untuk andi kare. Tolong info nya. Klo, sudah sampai tolong hubungi saya nmr hp sudah tertera di bungkusan paket terimah kasih

paket saya dengan nomor resi SMDAB00788450623, dari samarinda sampai dengan sekarang belum sampai


EmoticonEmoticon