Nomor Telepon Dan Alamat JNE Mamuju


Nomor Telepon Dan Alamat JNE Mamuju - Kabupaten Mamuju merupakan sebuah kabupaten yang terletak di Propinsi Sulawesi Barat.Jumlah Penduduk Kabupaten ini adalah kurang lebih sebanyak 231.384 Jiwa.Apabila anda bermukim atau sedang berada di Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat dan akan melakukan aktivitas pengiriman barang atau dokumen melalui jasa ekspedisi JNE.
Berikut nomor telepon dan alamat jasa ekspedisi JNE di Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat :
  • Nama Agen => JNE Express
  • Nomor Telepon => ( 0426 ) 232 4245
  • Fax => ---
  • Alamat => Binanga Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat
  • Kode Pos => 91511

Baca juga : Kantor Pusat JNE =>
Nomor Telepon ( 021 ) 566 5262
Fax ( 021 ) 567 1413

Contact Center JNE ( 021 ) 292 788 88

Demikian nomor telepon dan alamat jasa ekspedisi JNE di Kabupaten Mamuju Sulawesi Barat.Apabila anda mempunyai data yang berbeda silahkan tulis di kolom komentar di bawah untuk merevisi.Semoga bisa membantu dan bermanfaat.Jangan lupa di share ya...

33 comments

Saya menunggu kiriman dari walet store palembang sampai sekarang belum sampe

Saya menunggu kiriman dari walet store palembang sampai sekarang belum sampe

Barang saya ada yg tercecer, sy blm bisa ke kantornya karena saya lagi sakit.

sa mau tanya.. knapa brg kirimanku.. penerima: melinda catherine. alamat tenggilis sby.. blm sampe?

JNE mamuju nomer nya kga aktif mau cari info paket ku

BarangQ knpa tidak smpai"? pdhal sudah 3 hari ada dimakssar. Knpa blum xmpe" smpai skarang?

Mau tanya barang sy dr toko berkat kapan tiba

knp pesanan sy belum sampai di rmh

Paket qu knp blm smapi tgl 10 uda di dikirm di pusat.

Paket qu atas nama kasma dari tarailu knp blm smpai yaa

Barang ku atas nama katrin kelen smpai sekarang blm sampai, padahal dari tgl 31 desember suda di makasar dn smapai skrang blm sampai jga, tolong di cek

Tolong ya...paket atas nama hj nirwana segera dikirm kan. Karena sdh lama juga menunggu

Saya telah membeli minyak kayu belitung 2 botol, katanya sudah dikirim lewat JNE tapi sampai sekarang belum sampai
Di pesan lewat Online shop.

Knpa kiriman sya di batalkan...kmrin uda mw di antar.n tp tiba2 dibatalkan gimna sich...

Kalau bisa paket saya atas nma rispiana jln pababari no 37 di antarkan ini hari..

Kalau bisa paket saya atas nma rispiana jln pababari no 37 di antarkan ini hari..

Kalau bisa paket saya atas nma rispiana jln pababari no 37 di antarkan ini hari..

Kalau bisa paket saya atas nma rispiana jln pababari no 37 di antarkan ini hari..

Knpa kiriman sya di batalkan...kmrin uda mw di antar.n tp tiba2 dibatalkan gimna sich...

Saya menunggu paket dari Nunukan Dengan no resi 570400009498619 dan 57040000949519
Apakah kurir dak mengantar sampai le alamat tujuan? Padahal saya cek di websitenya disitu tertulis jelas alamatnya

Assalamualaikum, kenapa barang saya kirim belum sampai" ya pak dengan nomor resi100880025595919 atas nama jasmiranti

Apakah paketkku sudah ad
Atas nama sulfadina
Mohon infonya

Kenapa paket2 sya belum sampai2 ke penerimax yaaa padahal sdah 3 hari. Ap memang lama yaa bru sampai ???

Kenapa paket saya belum sampe juga, tolong doong antar paketnx sesuai tertera di alamatnya, jangan hanya tunggu dkantor.

Paket sy kok Lom sampe tolong cek kan

Kenapa paket saya yang dari Bandung, belum ada resi pengirimannya. Saya penerima paket a.n Siska Dewiyanti, nomor telepon :085333118486, alamat: link. Pure 2, kelurahan sinyonyoi, kecamatan Kalukku, kabupaten Mamuju.???

Kok jne selalu telat dalam pengiriman padahal statsu sudah tiba

Saya menunggu kiriman paket dri Mamuju tengah blm tibaa saya penerima paket Atas nama Nia alamat antalili kecamatan karossa kabupaten Mamuju tengah nmr tlvn 082191230481

Kapan paketannya di kirimkan ke JNE Topoyo nama penerima paket nia alamat antalili kecamatan karossa kabupaten Mamuju tengah tolong konfirmasi Resi nya donk nmr tlvn 082191230481

Knapa belum ada datang pket saya yang pegiriman dri karawang mulai pengiriman tanggal 05.11.2020

Barang saya dari pontianak .
Sudh berpa hari kenapa belum smpaai2 kerumah ..
Tolong di cek kan .

Barang saya dri Pontianak knp blm sampai2 kira2 berapa hari Pi Bru tiba


EmoticonEmoticon