Nomor Telepon Dan Alamat TIKI Lebak


Nomor Telepon Dan Alamat TIKI Lebak - Kabupaten Lebak merupakan sebuah kabupaten yang terletak di Propinsi Banten.Kabupaten ini berbatasan langsung dengan Kabupaten Pandeglang di sebelah barat, Kabupaten Bogor dan Kabupaten Sukabumi di sebelah timur, Kabupaten Serang dan Kabupaten Tangerang di sebelah utara serta Samudera Hindi batas di sebelah selatan.Apabila anda bermukim atau sedang berada di Kabupaten Lebak Banten dan akan melakukan aktivitas pengiriman barang atau dokumen melalui TIKI.
Berikut nomor telepon dan alamat jasa ekspedisi TIKI di Kabupaten Lebak Banten :
  • Nama Agen => Citra Van Titipan Kilat 
  • Nomor Telepon => 081 911 158 232
  • Fax => ---
  • Alamat => Jl.Iko Jatmiko No.61 Muara Ciujung Timur Kabupaten Lebak Banten 
  • Kode Pos => 42314

  • Nama Agen => Citra Van Titipan Kilat 
  • Nomor Telepon => ( 0252 ) 553 6333
  • Fax => ---
  • Alamat => Jl.Juanda No.60 Cisampih Kabupaten Lebak Banten 
  • Kode Pos => 42355

Baca juga : Kantor Pusat TIKI Express =>
Nomor Telepon ( 021 ) 314 0404
Fax ( 021 ) 310 3619

Customer Service Hotline TIKI
Telepon ( 1500 125 )
Email ( csr@tiki-online.com )

Demikian nomor telepon dan alamat jasa ekspedisi TIKI di Kabupaten Lebak Banten.Apabila anda mempunyai data yang berbeda silahkan tulis di kolom komentar di bawah untuk merevisi.Semoga bisa membantu dan bermanfaat, jangan lupa di share ya...

11 comments

knapa barang saya tidak di anter2
padahal dari kemaren sudah sampai tiki lebak

Mohon barang saya atas nama nufus Pratama segera d antarkan

Ngaco nih tiki, estimasi waktu dah lewat tapi barang belum sampe, ditimbun di pusat lebak dari tgl 17 statusnya

Sungguh lambat cara kerja tiki dan pihak tiki pun gak ada yang seepon sama sekali. Padahal barang waran mati. ����

Kenapa ini paket saya udah seminggu masiih di tiki Lebak aja lama banget dahh

Tolong paket saya yang atas nama elih hermawati cepet anterin

Estimasi tgl 12 juni. Sampai Lebak udah dari tgl 11 juni padahal. Tolong segera kirimkan paketan saya🙏

Tolong segera di antarkan paketan sy, jgn lama2,

Paketan saya sudah di tiki Lebak, seharusnya tgl 3 sampai ke saya, tolong segera fiantar

Paket saya di lebak kenapa gak di kirim baru pertama pake jasa tiki katanya cepet tapi malahan bikin ribet

Kenapa paket saya berup KTP dari dukcapil Lebak blom juga datang.. atas nama Ida Laela sama Agus prima pesanan KTP dri dukcapil buat Isa Baetullah


EmoticonEmoticon