Nomor Telepon Dan Alamat JNE Labuhan Batu Selatan


Nomor Telepon Dan Alamat JNE Labuhan Batu Selatan - Kabupaten Labuhan Batu Selatan merupakan sebuah kabupaten yang terletak di Propinsi Sumatera Utara.Kabupaten ini berbatasan langsung dengan Kabupaten Padang Lawas di sebelah selatan, Kabupaten Labuhanbatu dan Selat Malaka di sebelah utara, Kabupaten Padang Lawas Utara dan Kabupaten Labuhanbatu di sebelah barat serta Kabupaten Rokan Hilir batas di sebelah timur.Apabila anda bermukim atau sedang berada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan Sumatera Utara dan akan melakukan aktivitas pengiriman barang atau dokumen melalui jasa ekspedisi JNE.
Berikut nomor telepon dan alamat jasa ekspedisi JNE di Kabupaten Labuhan Batu Selatan Sumatera Utara :
  • Nama Agen => JNE Express 
  • Nomor Telepon => ( 021 ) 299 788 88
  • Fax => ---
  • Alamat => Jl.Bukit Kota Pinang Kabupaten Labuhan Batu Selatan Sumatera Utara 
  • Kode Pos => 21464

Baca juga : Kantor Pusat JNE  Express =>
Nomor Telepon ( 021 ) 566 5262
Fax ( 021 ) 567 1413

Demikian nomor telepon dan alamat jasa ekspedisi JNE di Kabupaten Labuhan Batu Selatan Sumatera Utara.Apabila anda mempunyai data yang berbeda silahkan tulis di kolom komentar di bawah untuk merevisi.Semoga bisa membantu dan bermanfaat, jangan lupa di share ya.....

8 comments

Saya mau ngrim paket ke kantor pusat JNE bisa gak,biar nnti saya jemput pketnya ke sena,

Saya mau ambil paketan saya atas nama rolla sediawati ada gak disana ?

Saya mau mengambil paket saya atas nama eddy suwardhany foto copy arsyifa. Ada mas?

Minggu ini paket saya ada yang mau masuk,
Bisa gk saya yg jemput ke unit jne langa payung?
Karna saya tinggal di perumahan yg dalam kondisi lock down

Paketan saya Uda sampai gak ia , cobak la cek mbak atas nama Mita Apriyanti Pulungan

Paketten saya sudah sampai apa belum mbak,atas nama yoga Juni andar

Saya mau bilang, paket saya datang hari ini. Tpi saya lagi diluar kota. Dan saya mau konfirmasi, no HP saya uda yang baru. Mohon izin saya minta no kurirnya atas nama andri rahmad supriady.

Mbak tolong paket saya dicek atas nama martua halomoan sagala


EmoticonEmoticon