Nomor Telepon Dan Alamat Telkom Bangkalan


Nomor Telepon Dan Alamat Telkom Bangkalan - Kabupaten Bangkalan adalah sebuah kabupaten yang terletak di Propinsi Jawa Timur.Kabupaten ini berbatasan langsung dengan Laut Jawa di sebelah utara, Kabupaten Sampang di sebelah timur serta Selat Madura di sebelah barat dan sebelah selatan.Apabila anda bermukim atau sedang berada di Kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur.
Berikut nomor telepon dan alamat Telkom di Kabupaten Bangkalan Jawa Timur :
  • Nama Perusahaan => PT.Telekomunikasi Indonesia Tbk | Telkom
  • Alamat => Jl.Trunojoyo No.11 Pejagan Kabupaten Bangkalan Jawa Timur 
  • Kode Pos => 69119
  • Nomor Telepon => ( 031 ) 309 0606
  • Fax => ---
  • Email => ---

Demikian nomor telepon dan alamat Telkom di Kabupaten Bangkalan Jawa Timur.Semoga bisa membantu dan bermanfaat, jangan lupa di share ya...

8 comments

Selamat siang bapak mohon maaf mengganggu waktunya, saya mau tanya kapan desa bumianyar kec tanjungbumi bisa di pasang wifinya?

Maaf pak mau tnya apa internet ada masalah hari ini saya sudah bayar kok tdak bisa

Saya pengen cabut WiFi mau saya pindah kerumah saya

selamat pagi, kami melaporkan bahwa sudah bebrapa hari ini untuk no pelanggan 152435904671 sinyal wifinya sangat lemot sekali, termasuk pelanggan lain yg ada di perumnas tunjung permai kel. tunjung kec. burneh, mohon perbaikan terima kasih

Pak mau tanyak bisa gak d daerah dalambah laok pasang wifi

pak mau tanya saya baru mau daftar pasang WiFi, tapi di daerah rumah saya lan nya sudah penuh bagaimana ya pak, terimakasih


EmoticonEmoticon