Nomor Telepon Dan Alamat J&T Express Pekanbaru Riau

Nomor Telepon Dan Alamat J&T Express Pekanbaru Riau

Nomor Telepon Dan Alamat J&T Express Pekanbaru Riau - Kota Pekanbaru Riau adalah Ibu Kota dan Kota terbesar di Propinsi Riau.Kota Pekanbaru memiliki Posisi strategis berada pada jalur Lintas Timur Sumatera. Terhubung dengan beberapa kota seperti Padang, Medan dan Jambi.Wilayahnya di apit oleh Kabupaten Siak pada bagian utara dan timur, sedangkan bagian barat dan selatan oleh Kabupaten Kampar.Apabila anda bermukim atau sedang berada di Kota Pekanbaru Riau dan akan melakukan aktivitas pengiriman melalui ekspedisi J& T Express.

Berikut nomor telepon dan alamat jasa ekspedisi J&T Express di Pekanbaru Riau :

Nama Agen => PT.Global Jet Express
  • Nomor Telepon => ( 0761 ) 787 3422 
  • Fax => ---
  • Alamat => Jl.Jendral Sudirman ( Sudirman Business Central B.5 ) Bukit Raya Riau 
  • Kode Pos => 28288
Nama Perusahaan => PT.Global Jet Express
  • Nomor Telepon => 081 177 150 88
  • Fax => ---
  • Alamat => Jl.Dr.Setiabudi No.44 Pesisir Pekanbaru Riau 
  • Kode Pos => 28141
Nama Perusahaan => PT.Global Jet Express
  • Nomor Telepon => ( 0761 ) 565 522 
  • Fax => ---
  • Alamat => Jl.HR.Soebrantas Panam No.15 Sidomulyo Barat | Pekanbaru Riau 
  • Kode Pos => 28292
Nama Perusahaan => PT.Global Jet Express
  • Nomor Telepon => ( 0765 ) 595 995
  • Fax => ---
  • Alamat => Jl.Jendral Sudirman No.27 Mandau Duri | Air Jamban | Pekanbaru Riau 
  • Kode Pos => 28784

Baca juga : Kantor Jet Express Pusat ==>
Telepon ( 021 ) 290 71 999
Email : support@jte.co.id

Free National Hotline 0800-100-1188

Demikian nomor telepon dan alamat jasa ekspedisi J&T Express di Pekanbaru Riau.Apabila anda mempunyai data yang berbeda silahkan tulis di kolom komentar di bawah untuk merevisi.Semoga bisa membantu dan bermanfaat, jangan lupa di share ya...

88 comments

Kantor ditelp tdk pernah diangkat. Malah dimatikan hpny. Sy mau tanya paket sy sdh 3 hr sampai ke pku tp blm diantar sama j & t. Sangat tidak memuaskan...

Sama,saya cek d web. Barang sudah sampai tgl 16.skrg sudah tgl 17 barang belum sampai ketangan saya. Saya sangat kecewa

Saya sudah menunggu paketnya dr tadi yg katanya sdg diantar di web, sebenarnya sudah lewat hari pengiriman. Padahal jarak dr j&t kerumah saya tidak terlalu jauh. Di hubungi nomernya tidak aktif. Mengecewakan.

Saya sudah menunggu paketnya dr tadi yg katanya sdg diantar di web, sebenarnya sudah lewat hari pengiriman. Padahal jarak dr j&t kerumah saya tidak terlalu jauh. Di hubungi nomernya tidak aktif. Mengecewakan.

Untuk wilayah kampar ad agen y?
Lae gk ad sya mw jd agen untuk wilayah kampar,,

Silahkan anda Langsung telfon J&T Express Pusat gan.

Bisa kirim no yg bisa d hubungi, alna y no yg tertera di situs j n t tidak bisa di hubngi, tlng d bantu y pak,,

Saya menunggu paket sy , tapi tidak kunnjung tiba jgn lah buat kecewa tlg dipertanggung jwb kan..

Saya melihat story pengiriman barang pesanan, pukul 17.21 sekiranya sudah sampai di Panam. Tapi belum juga ada konfirmasi

Barang saya sudah sampai dr tanggal 2 , di shopee bilang pengiriman ke alamat . Tiba tiba galal . Maksudnya apa ? Ini udah 2 hari loh . Di situs bilang on proces . Tolong antarkan barang saya sesuai waktu .

Barang aku juga belum di antarkan.. padahal uda seminggu.. tolong antarkan tepat waktu.. cek resi online katanya uda sampai. Tapi smpai skrg juga belum

Barang saya tolong segera diantarkan. Jujur ni pengalaman pertama saya dikecewain sama jasa pengiriman . Capek saya nunggu .

Kiriman untuk saya dari medan-pku kok belum sampai ya? Padahal udah satu minggu. Apa selama itukah??????????????

Ini kurang bertanggunh jawab dlm bekerja. Mending diberhenti kan aja pengiriman lewat j&t.bekerja tidak tanggung jawab.

Prosesnya lm bngt pdhl katanya ekspress tp lelet ya

gimana nih prosedur kerja nya.....
kayak diulur gituu....

paket saya juga gak dikirim2,,lacak resi katanya penerima tdk ditempat padahal 24jam saya dirumah,,,resi satu lagi telpon beramsalah penerima tdk dpt dihubungi,,pdhl 24jam hp saya aktif dan tdk bermasalah..
tolong dong itu kurir dibayar buatt apa,,pertanggung jawaban gak ada,,asal2an aja ..

apanya yg express ini...
ekspedisi lelet ini mah,,kurirnya tau jalanan pekanbaru gak sii...
masa ekspedisi lain nyampe2 aja barang saya,,,CEPAT lagii nyampenya,,beneran express,,gk ngmong doang...
ini J&T,,sll nyangkut barang saya,,dgn alasan penerima gak ditempat,,gila kalii dtg jg kagak maen laporan gk ditempat aja..kurirnya nii gak jelas..
sangat sangat mengecewakan dan tidak bertanggung jawab..

GAUSAH PAKE JNT.
barang saya sudah 5hari gasampe2. alesannya banyak. pas baru sampe,mau saya jpt lgsg ke kantornya gabisa katanya mau du drop ke cabang lain(gajelas), saya tunggu besoknya ga dtg juga,kurirnya gabisa nemuin alamat yg dipinggir jalan katanya dia gatau daerah itu tapi dia ngurir di daerah situ:) karna saya udh ksl, saya telfon adminnya blg besok barang saya gausa di kasi kurir,biar saya jemput aja trs kt adminnya oke saya sortir malam ini juga. besoknya pas saya kesana tau2nya barang saya sm kurir pdhl saya udh konfirmasi sblmnya. alasannya admin yg kemaren ga ninggalin notes (alias kerja sama antat pegawai disini jelek bgt).
jd buat tmn2 yg mau make jnt mending mikir2 dulu:) separah2nya sebelah masi lebih parahan ini. gangertilah alesannya banyak bgt yg jaringan putuslah, kurir barulah, kurang koordinasi lah. wkwk kalo gabisa anter satu barang aja kealamat yg gampang dicari,mending gausa buka jasa antar jemput ya jnt:)

mbak dhiyanka, tau no telp jnt panam yg bisa dihubungi? no telponnya gak bisa dihubungi nih. ksl saya barang belum jg diantar

Jnt bisa delivery kan?
Bis mintak nomor kurir Jnt di Panam gak???

Bener say... saya juga nunggu paket saya, udh dr tgl 2 nunggu katanya paket saya salah tempel resi..handeh ingin rasanya berkata kasar, iljasa pengiriman terparah ! Bisa salah tempel resi.. ga pake mata kali nempel nya

Bener say... saya juga nunggu paket saya, udh dr tgl 2 nunggu katanya paket saya salah tempel resi..handeh ingin rasanya berkata kasar, iljasa pengiriman terparah ! Bisa salah tempel resi.. ga pake mata kali nempel nya

Terus akhirnya udah sampai belum? Punya ku jugak gitu

Iyaa betull. J&t memang lelat dalam hal pelayanannya..

Alamat j&t dipangkalan kerinci dmna ya!

Paket saya kok belum sampe juga? Masak alasannya cuma karna cuaca jelek. Padahal udah 4 hari, gak masuk akal nih

Ada yg tau no j&t payung sekaki? Paket saya diantar kurir kok ga sampe sampe ya 😑

Ada yg tau no j&t payung sekaki? Paket saya diantar kurir kok ga sampe sampe ya 😑

Barang saya udah dari tgl 7 di kirim buka lapak...ini udah tgl 10 belum juga nyampe barang saya....tolong kurir nya yg propesional lah dalam bekerja..ini udah banyak komen yg negatif sama jnt ini....tolong barang saya segera dia antar..

Barang saya udah dari tgl 7 di kirim buka lapak...ini udah tgl 10 belum juga nyampe barang saya....tolong kurir nya yg propesional lah dalam bekerja..ini udah banyak komen yg negatif sama jnt ini....tolong barang saya segera dia antar..

Banting saja hp itu jika tdk mau terima panggilan masul

Paket saya tidak sampai sampai hingga sekarang udah 1 minggu lebih, bagaimana ini pelayananya

Sudah 3 hari paket sya sudah sampe pekanbaru ko ga diantar kealamat.itu pake pesanan orang jadi nombok sya kerena orng yg mesn ga jadi ngambil barang sama sya.lainkali sya ga bakalan make jasa ini lagi
Buat t&j cek neh resi langsung antar hari ini
Jt0000153053

Sudah 3 hari paket sya sampe pekanbaru ko ga diantar ke alamat
Jadinombok sya kerena yg pesan barang sama sya ga jadi ngambil kerena kelamaan
Buat j&t tolong cek no.resi ini JT0000153053 kalau sudah dicek tolong antar hari ini.
Dan berikutnya sya ga bakal mo pake jasa ini lagi kapok
Cukup sekali ini aja.

08117715088 kog gak mau jawab panggilan telp saya..
Gimana nih layanan J&T

Mengecewakan pelayanan jasa paket yg satu ini,barang saya 6 hari tidak sampai2 di cek di resi katanya sudah sampai di PKU,tapi gak tau gak sampai2,
Kalau tidak bisa memberikan pelayanan yg max jangan buka jasa dong,

Kalau tidak bisa memberikan pelayanan yg memuaskan jangan buka pelayanan jasa,
Info untuk semua saya di marah2 loh sama kurir nya karena saya tanya paket saya dimana,padahal udah terlambat 4 hari,susah ternyata j&t

Awal x tau j&t pelayanan nya bagus, tp skrg sudah ga respect lg, malah agen pusatnya klo d tlfn ga pernah d angkat. Kecewa la, klo mau kerja yg bnr dong mas, biar continues

Untuk wilayah hangtuah.. alamat kantor JNT dimana nya ya?
Orderan saya tertahan disana.
Sudah 2 hari orderan ngk samapai2 ke rumah. Padahal ngorder nya jg dr Pekanbaru?

Panam, alamat jnt dimana yaa, paket sya dri tgl 25 udh smpai, tapi blm di antar3 jiga, skrg ufh tgl 27. Gimnaa siih inii... ����

Pket saya sudah 3 hari tidak diantar antar .pdhl sudah sampai . Smpai ada laporan drop point. Gila ni J&T pelayanannya buruk sekali . Sm skli tdk ekspress sprti namanya.
Kapok saya pakai J&T

Kurir j&t tidak mau ngantar barang sampai rumah untuk wilayah sungai sembilan dumai riau.. Percuma saya bayar ongkir

Kurir j&t tidak mau ngantar barang sampai rumah untuk wilayah sungai sembilan dumai riau.. Percuma saya bayar ongkir

Paketan saya ko belum di antarkan, kan udah sampai di hangtua kenapa kurir j&t nya belum juga menelpon saya

Oh kok rata2 komentarnya bilang kurang memuaskan ya. Ini paket saya jga blm sampai2 xpdc di tlpn gk di angkat2...

Mohon barang saya secepatnya diantar sudah 1l2 minggu barang saya belum datang trims

Jnt sy kcw brat brg sy dah 1 mggu blm datang2, di bukalapak brg dah dikirm sy liat histori pejalanan kosong . sampe kapan sy tunggu brg sy ,

Ada apa sebenarnya dgn jntexpress dan super cepat ? Hrs nya komplain dr para pemakai jasa kalian bisa di anggap saran buat perbaikan pelayanan bknnya bertambah parah. Percayalah klo msh spt ini gak bakalan ada yg akan pakai jasa jnt...saya jg termasuk pelanggan yg kecewa...

Dari tggl 4 juni sampai 9 juni kiriman paket saya belum sampai2
Cukup 1x pakai jasa j&t
Sangat mengecewakan

Paketan saya udah sampai dipekanbaru dari tanggal 07 tapi sampai sekarang belum dianterin, ditelfon pusat berkali” nggak diangkat, dtelfon cp yg dipekanbaru juga ditolak -_-

kecewa sgt kecewa sama expedisi ini kiriman dr tgl 28/6/2018 sampe skrg 4/7/2018 gk smpe2 pdhl cm panam-singingi

kecewa sgt kecewa sama expedisi ini kiriman dr tgl 28/6/2018 sampe skrg 4/7/2018 gk smpe2 pdhl cm panam-singingi

kecewa sgt kecewa sama expedisi ini kiriman dr tgl 28/6/2018 sampe skrg 4/7/2018 gk smpe2 pdhl cm panam-singingi

Kecewa, semakin hari semakin lelet cara kerjanya, apa gunanya bayar ongkir klw barang nya jemput sendiri!!!

Saya pesan barang tp smpe skrg udh 6 hr ni barangny blm jga smpe k almt. Gmn nie jasa j&t koq lambat gtu mengirim brngny..

Sy sgt kecewa sama jasa J&T udh 6 hr nie pesanan sy blm jga smpe.. gmn nie cra krjny??

kok belum sampai juga paket saya mas..
udah saya tanya ke pusat..
katanya udah smpai di J&T pekanbaru..
kok gak ada tanggapannya../
tolong di proses dong

Pelayanan jnt ujung batu mengecewakan,ditlpn gak Di angkat,pqket gak diantar

Pantex2..
J&T
Cari ribut
TUTUP AJA TOKO KALIAN KALAU TIDAK BISA DI PERGUNAKAN,PERCUMA SEMUA ORANG JADI SUSAH BUKAN MEMBANTU TAPI MENYUSAHKAN ORANG.

Kenapa barang lama banget sampai padahal pesanan sy sdh dikirim dari tgl 6 kemarin skrg sdh tgl 10 tp barange nggak tahu dimana pelanggan sy jd kecewa sy pun jd rugi

Gimana sih ini jnt? Barang yg saya pesan seminggu lalu belum juga sampai,gimana sih,ancur sekali ekspedisi satu ini,menyebalkan,tutup aja deh, lambat luar biasa

Saya jg mengalaminya..barang saya gk sampe..pdhl ktanya Uda sampe jnt pknbru..tlpon dimatikan n no tlpon kntor gk diangkst

Gimana sih,Barang saya udah lima hari gak d anterin

Saya nanya yang di jl setia budi katanya di jl nangka,kebetulan saya ngga paham banget di mananya

Saya nanya yang di jl setia budi katanya di jl nangka,kebetulan saya ngga paham banget di mananya

Wow,,berarti aq bukan korban satu satunya dr j&t...ternyata bnyk jg...tolong d prbaiki lagi pelayanannya...bnyk org kecewa...

Kok barang gak sampai sampai ya. Malah tertulis barang tidak ditemukan atau paket hilang. Kalau begini siapa yg mau disalahkan? Setiap di telpon gk pernah angkat. Tutup aja lah ekspedisinya ni. Tidak bertanggung jawab

Sangat buruk & memuakkan jasa pengiriman xpdc beginian, satu pun no telp nya ngak ada yg aktif dihubungi, paket 2-3 hari dr jkta, seminggu lebih ngak nyampe², di report paket sdh tiba di pku dr 3 hari lalu, trs mau kalian simpan utk kalian jg, menjengkelkan.

This comment has been removed by the author.

Kecewa..... Barang saya hilng ditlp gakbdiangkat. Mana pompinannyabini anak buah amburadul

Pak ngimna paket saya atas nama diyat akmal

paket saya tlg d antar segera donk, udh 10 hari😠
malah d simpan d gudang J5 dgn alasan kesalahan harga atau berat. kesalahan yg mngkin dari pihak pengirim atau dari pihak ekspedisi slh hitung berat jgn smpe merugikan konsumen guni lh. yg jls saya sudah byr sesuai prmintaan pngirim. klu salah tu ya d terima, bsok lbih teliti lg jgn smpai slh lagi. ini malah dia gk mau rugi tpi malah merugikan org lain. tlg segera d proses.JP6360505339 tu resi saya. trmksh

Saya telpon ko gak di angkat sih gak jelas juga ni j&t express paketan saya udh 4 hari ko belum sampai ke rumah dari denpasar ke pekan baru

Parah...buruk banget layanan j&t..dah seminggu lum juga sampai..

Iya..smua no tlponnya kalu d tlpon gk d angkat

Ngk usah pke j n t , kapok di buat nya ssh di hub

Massak paket dah masuk pekan baru ngak di antar tepat waktu.

J&T pelayanan yang sangat jelek, paket saya sudah sampai 2 hari yang lalu, tapi belum juga dikirim kerumah. Klo gak sanggup tutup aja itu perusahaan. Maunya untung aja, pelayanan seperti sampah.

Di jakarta udah 3 hari paket saya disana,,,jawaban nya akan dikirim,,, sampe di pekan baru dua hari pula tertahan belom juga di kirim ke bangkinang sampe skrg,,, SETAN APA YG MERASUKI MU JNT?....

Bisa minta no hp kurir JNT nya? Paket saya rabu tanggal 18 des sudah sampai di JNT Tampan tapi sampai hari ni blm jg diterima.

Bisa minta no hp kurir JNT nya? Paket saya rabu tanggal 18 des sudah sampai di JNT Tampan tapi sampai hari ni blm jg diterima.

Bisa minta no hp kurir JNT nya? Paket saya rabu tanggal 18 des sudah sampai di JNT Tampan tapi sampai hari ni blm jg diterima.

klo paket saya datang diantar oleh kurir jnt yg memakai seragam sllu ada tambahan uang nya, kadang saya bingung, harga ga sgtu tapi kok ditambah"kan
+6282287012324 ni nomornya, tlg pihak jnt pekanbaru gmna ini, biasanya diantar kurir langganan saya gapernah ada uang tambahan gni, lah si bapak yg pake seragam jnt itu udah 2x anter barang sllu ada uang tambahan, tlg ni ditindak lanjuti, saya ga Terima!


EmoticonEmoticon