Nomor Telepon Dan Alamat Telkom Wonosobo

Nomor Telepon Dan Alamat Telkom Wonosobo

Nomor Telepon Dan Alamat Telkom Wonosobo - Kabupaten Wonosobo merupakan kabupaten yang terletak di Propinsi Jawa Tengah.Kabupaten ini berbatasan langsung dengan Kabupaten Temanggung dan Kabupaten Magelang di sebelah timur, Kabupaten Purworejo di sebelah selatan, Kabupaten Kebumen dan Kabupaten Banjarnegara di sebelah barat serta Kabupaten Batang dan Kabupaten Kendal di sebelah utara.Apabila anda berada di Kabupaten Wonosobo dan mencari kantor Telkom.

Berikut nomor telepon dan alamat Telkom Wonosobo Jawa Tengah :

  • Nama Perusahaan => PT.Telekomunikasi Indonesia Tbk | Telkom
  • Nomor Telepon => ( 0286 ) 321 861
  • Fax => ---
  • Alamat => Jl.Ahmad Yani No.1 Wonosobo Jawa Tengah 
  • Kode Pos => 56311

Demikian nomor telepon dan alamat Telkom di Kabupaten Wonosobo Jawa Tengah.Semoga bisa membantu dan bermanfaat, jangan lupa di share ya....

8 comments

bagaaimana cara pemasangan indihome

Sy di anggrunggondok reco ingin daftar indohome ,tapi belum ada jalur kqbel telkom masuk kampung terus piye carane

Mohon bantuannya mau masang wifi indihome di kecamatan wadaslintang kab.wonosobo


Mohon bp/ibu jaringan smp gm 6 ngadirojo mengalami gangguan mohon di cek jaringanya terima kasih.

Selamat pagi....
Maaf wifi ditempat saya sdh 4 hati tidak bisa konek tidak mau log in saya sdh melapor berkali kali belum jg ditangani.mohon segera ditangani.alamat jetis pacarmulyo nama wifi Ggsteam no plangan1413731002344 atas nama Gigih abrama putra

Selamat pagi...
Saya mau lapor wifi tmpt saya sudah 4 hari tdak bs log in.saya sudah lapor tp blm juga ada penanganan.nama wifi ggsteam alamat jetis pacarmulyo 141373102344 atas nama Gigih Abrama putra

Maap pak dua hari ini udah ada pemasangan idihome tp atas nama saya mukodam ko belum ada,padahal udah sama sama daftar,mohon bantuannya,trimakasih

Mohon maaf, laporan kok.wifi tempat saya kok lemot sekali


EmoticonEmoticon