Nomor Telepon Dan Alamat Telkom Nganjuk

Nomor Telepon Dan Alamat Telkom Nganjuk
Nomor Telepon Dan Alamat Telkom Nganjuk - Kabupaten Nganjuk merupakan kabupaten yang terletak di Propinsi Jawa Timur.Kabupaten ini berbatasan langsung dengan Kabupaten Bojonegoro di sebelah utara, Kabupaten Jombang di sebelah timur, Kabupaten Kediri dan Kabupaten Ponorogo di sebelah selatan serta Kabupaten Madiun di sebelah barat.Apabila anda bermukim atau sedang berada di Kabupaten Nganjuk Jawa Timur dan mencari kantor Telkom.

Berikut nomor telepon dan alamat Telkom di Kabupaten Nganjuk Jawa Timur :

  • Nama Perusahaan => PT.Telekomunikasi Indonesia Tbk | Telkom
  • Nomor Telepon => ( 0358 ) 326 000
  • Fax => ---
  • Alamat => Jl.Megantoro No.63 Gunung Kidul Nganjuk | Kabupaten Nganjuk Jawa Timur
  • Kode Pos => 64419

Demikian nomor telepon dan alamat Telkom di Kabupaten Nganjuk Jawa Timur.Apabila anda mempunyai data yang berbeda silahkan tulis di kolom komentar di bawah untuk merevisi.Semoga bisa membantu dan bermanfaat, jangan lupa di share ya....

11 comments

Sy ibu sutami asal kaltim
Ingin menceritakan pengalaman
Sy dulu bekerja sebagai penjual kopi keliling...
Penghasil tidak tentu kadang 50 rb.30 rb /40rb itu tidak cukup untuk kebutuhan sehari-hari...pada suatu hari aku iseng-iseng buka internet.sy mengetahui/melihat komentar seseorang sma persis dengan kehidupan sy.klo mau merubah nasib di jamin 100% silakan hub:nomer ini 085211122369 blio akan membantu anda...?
Terus sy berpikir apa salah nya klu sy hub:jadi sy telpon:085211122369 langsung di angkat Aki Samusi Sabalah
Dan aki memberikan angka ritual 4d saat itu ternya malam nya itu tembus...150 lembar.jadi bagi anda yg ingin meruba nasib silahkan hub:Aki Samusi Sabalah di nomer 085211122369

Pemasangan wifi indihome iuran tiap bulannya apa ada yg dibawah 200 ribu

Kenapa ya tagihan pertama 280 sekarang kok 450

Indihom kami dg no 0358 005614040 akhir-akhir ini koq ada kenaikan pembayaran yg biasanya cuma Rp.308.000, Januari bayar Rp.338.500, Pebruari Rp.347.905, Maret Rp. 421.000, apa ada kenaikan tarif indhihom ??
Mohon tanggapan dari Telkom
Terimakasih..

Tagihan saya juga tiba2 melonjak.. Dari 285.000 naik 311.000 lalu naik hingga 396.000 tidak ada pemberitahun dulu. Langgsung ada kenaikan secara sepihak..

Apakan ada lowongan teknisi jariang saya dari jakarta pengalamaan telokm 3 tahun kita asal saya ngajuk kecamat perambon insaallah saya bisa bantuu yg rumit

saya mau psang kok di psang psang zaaa

selamat siang...boss..wifi saya kok gk fungsi jaringannya setelah ada pemasangan wifi tetangga..kayaknya ada kabel yg putus..sudah tlp beberapa kali gk di respon...trus klo gk fungsi gitu apa bayarnya juga tetap gk di potong...trus buat apa ada nomer pengaduan pelanggan...??alamat saya dsn awar2 wilangan timur rel KA awar2...barat puskesmas...

Selamat malam kak,mau pengaduan wifi saya di rumah tidak bisa conect / LOS nyala warna merah

Saya bulan kmrn blm.bayar tagihan...dan otomatis waifi tdk bisa di pakai...tp stlh masuk bln ke 2 tagihannya jd dobel 2 bulan...padahal tdk terpakai krn jaringan sdh dimatikan...bagaimana cara utk menonaktifkan smntara supaya tdk membengkak tagihannya...


EmoticonEmoticon