Nomor Telepon Dan Alamat J&T Express Cilegon

Nomor Telepon Dan Alamat J&T Express Cilegon

Nomor Telepon Dan Alamat J&T Express Cilegon - Kota Cilegon merupakan kota yang terletak di Propinsi Banten.Kota ini berbatasan langsung dengan Kabupaten Serang yaitu kecamatan Bojonegara di sebelah utara, Selat Sunda di sebelah barat, Kabupaten Serang yaitu Kecamatan Anyer dan Kecamatan Mancak di sebelah selatan serta Kabupaten Serang yaitu Kecamatan Kramatwatu di sebelah timur.Apabila anda bermukim atau sedang berada di Kota Cilegon Banten dan akan melakukan pengiriman barang atau dokumen melalui ekspedisi J&T Express.

Berikut nomor telepon dan alamat jasa ekspedisi J&T Express di Kota Cilegon Banten :

  • Nama Agen => PT.Global Jet Express
  • Nomor Telepon => ( 0254 ) 781 0592 
  • Fax => ---
  • Alamat => Jl.Temu Putih Kotan Cilegon ( Jombang Wetan ) Cilegon Banten
  • Kode Pos => 42414
  • Jam Buka => Jam 08.00 - 20.00 

Baca juga : Kantor Pusat Ekspedisi Jet Express ==>
Nomor Telepon => ( 021 ) 290 71 999
Email => support@jte.co.id

Free National Hotline 0800-100-1188

Demikian nomor telepon dan alamat jasa ekspedisi J&T Express di Kota Cilegon Banten.Apabila anda mempunyai data yang berbeda silahkan tulis di kolom komentar di bawah untuk merevisi.Semoga bisa membantu dan bermanfaat, jangan lupa di share ya...

52 comments

Mending gak usah pakai nomor telepon buat J&T pusat di cilegon kalo gak di angkat" telepon nya .

Susah kali wat dihubunginya..

Maaf saya mau tanya stts pakket udh diterima
Tpi blm nympe ke tgan saya
Gmn ini
Paket dari padarincang
Tujuan ke perumahan metrovila
Blok d1 no 17 yosep salon
Dgn no resi 888 042 959 197harap kirim ya pak mksi thanks

This comment has been removed by the author.

Pelayanannya ada gagal girim segala

Aduh tolong dong pelayanannya lebih hati2 lg. Masa saya belum nerima paket tp statusnya sudah diterima. Tlong dong tanggung jawab nya jnt

Parah banget jnt ni, paket udh sampe cibeber cilegon dari tgl 13, sampe sekarang paket masih simpan scan di cilegon,di telponin ga diangkat mau diambil sendiri,kecewa banget pake jnt,padahl lebih mahal dari jne reg, pelayanan parah

Parah banget jnt ni, paket udh sampe cibeber cilegon dari tgl 13, sampe sekarang paket masih simpan scan di cilegon,di telponin ga diangkat mau diambil sendiri,kecewa banget pake jnt,padahl lebih mahal dari jne reg, pelayanan parah

Aduh tolong dong pelayanannya lebih hati2 lg. Masa saya belum nerima paket tp statusnya sudah diterima. Tlong dong tanggung jawab nya jnt maunya gimana nih j&t mau ribut apa gimana ?

Mba saya juga begini. Terus sudah ada respon belum mba dari j&t?

Mba saya juga begini. Terus sudah ada respon belum mba dari j&t?

Ya sama blkecewa kurirnya mles anter cma nerima gji buta aja gak ksian yg nungguin buat apa buka jnt clg kalo msh d situ aja tutup aja tuh jnt clg

Status udah diterima tapi paketnya kemana tau. Lama lagi. Fuck lah

eii begimana pula nih paket kalo saya tau tempatnya saya obrak abrik tempat tu

Tolong dong pertanggungjawabannya. Dimana paketan saya? Status sdh d terima padahal blm! Menjengkelkan . Kurir ahmad surahman mana kontak nya tolong tanggung jawab! Kalo tersesat ga tau jalan knp ga tlp udah jls2 d situ ada no tlp. Bikin emosi

Wah kurirnya sama, saya juga statusnya sudah di terima padahal saya belum terima

Ya nih paket sya jg blm ditangan udh kterangannya sudh dtrima.. gmna ini?

Saya jg sama kasusnya bgni status sudah diterima nyata nya blm sampai, tpi pket nya sampai gak ke tangan mba? Atau mba yg ambil lngsng k jnt nya?

Paketan saya belum sampe, di telepon ga jelas ga diangkat..

Sama saya juga paket belum di terima status udah diterima terus yang beriman paket siapa coba, ditlp susah

Lelet banget sih pengirimannya udh sampe cilegon tp ga dikirim". Lagilagi mending jgn pake j@t. Nyesel

Paket saya juga blm diterima tapi keterangan udah diterima anehnya lagi diterimanya pukul 00.21...emang kurir mpe tengah malam kerja ya...

JNT begooo.. Paket blm di terima knp pemberitahuanya udh diterima!!!!
Kalo brg samoe hilang situ mau ganti tah tolol!!!!!!!!
Ga bertanggung jawab amat jd jasa antar!!!!!!!

Paketan sya mana blm juga kunjung datang tolong diselesaikan masalah seperti ini klo ngk tutup aja merugikan bnyk orang j&t

Parahhhh..... kurirnya,,disini paket udah d terima,pdahal blm ditrima..parahhh..

Parahhhh..... kurirnya,,disini paket udah d terima,pdahal blm ditrima..parahhh..

Mw tnya paket sya dstatus ny kok sdh smpe gudang j&t dr tgl 5 kok smpe skrmg blom dkrimn kirimn ya nnty tw2 ilang lg tlong dcekin ini nomor resi ny JP7872566789

Buat jnt gmn dengan barang sy uda ada di cilegon dr tgl 15 tp blom nyampe jg ke kenanga, pengantar muhamad holil penerima bu nde,yg sy maksd bu nde sapa ko bisa dia nerima barang sya, jngan smpe ya salah kirim,krn sy gak mengenal bu nde,tolong donk di cek sekali lg dmn barang sy, no JZ5226380097 hrs nya penerima fitri meilani

Barang saya blm nyampe dari tgl 27/Febuari sampai skrng blm jg sampai rumah dgn nomor resi JB0016934739

Biasanya paketan ketika dikirim apabila tidak ada penerima dirumah dititipkan keorang2 atau tetangga yang dekat dengan sipenerima. Karna saya juga sering begitu pake jne. Cuma di jne dijelaskan siapa nama penerima paket, saya sampai muter cari ketetangga dgn nama tsb. Sdgkan j&t saya selalu ambil dikantornya begitu barang smp. Dan apabila nyasar saya langsung komplain ke j&t pusat jkt. Biasanya mereka yg push kantor cabang utk mencari.

Ini perusahaan penipuan ya. Barang blm sampai dibilang sudah diterima. Perlu diperkarakan ke polisi kah??!!

Ini perusahaan penipuan ya. Barang blm sampai dibilang sudah diterima. Perlu diperkarakan ke polisi kah??!!

paket dengan no seri jp2676953844 status cek resinya sudah sampai dialamat tujuan tapi faktanya sampai sekarang belum ada paket yang datang, mohon bantu cek kembali karena customer saya udah nanyain

paket dengan no seri jp2676953844 status cek resinya sudah sampai dialamat tujuan tapi faktanya sampai sekarang belum ada paket yang datang, mohon bantu cek kembali karena customer saya udah nanyain

paket dengan no seri jp2676953844 status cek resinya sudah sampai dialamat tujuan tapi faktanya sampai sekarang belum ada paket yang datang, mohon bantu cek kembali karena customer saya udah nanyain

paket dengan no seri jp2676953844 status cek resinya sudah sampai dialamat tujuan tapi faktanya sampai sekarang belum ada paket yang datang, mohon bantu cek kembali karena customer saya udah nanyain

Paket saya udh di deket dan di daerah rumah saya kenapa gak dikirim kirim sampe 2 hari masa ssya harus ambil atau marah marah langsung udh aja gsh gaji kurir sumpah saya bener2 kecewa sama j&t

Tolong paket saya diantar ke alamat dgn no resi 888 091 498 932.
Saya cek sdh tiba di jnt cilegon dari kemarin.krn customer saya sdh nanyain saya

Saya juga blm sampai² . Sudah diterima pdhl blm sampai tangan. Bilang mau dicariin tp sampai skrg blm ada kabar.

Status paket sdh di terima, tapi saya belum terima..lalu siapa yg terima? Nama kurirnya holil

No tlp cilegon ga pernah bisa apa buat pelengkap doang

Baca komen dari beberapa konsumen yang komplain, masalahnya sama berputar pada yang itu lagi
"Barang sudah diterima konsumen"
Padahal "konsumen belum terima barang"
Saya juga kaget terima Email pemberitahuan "Barang Sudah Diterima" jasa itu melayani dengan prima tdk ada alasan apapun untuk konsumennya perlakukan dia sebagai Raja

Paket sy di shopee sdh dkonfirm dterima, padahal sy seharian drmh tdk ada kurir yg dtg. JP7814014187 ini no resinya? Knp hrs dkonfirm dahulu klo msh dbawa kurirnya?

Paket sya di situ tertera sudah di terima dari kemaren pagi tapi sampe sekarang belum datang juga.
Tolong dong kalo belum sampe ke alamat jangan di di konfirmasi sudah diterima
Sumpah sii kecewa bangett!!

JP6637765476 Atas Nama Ayu indah
Tolong yah dikirim dan di dicek paket blom ditangan tapi tulisan nya sudah diterima keluarga/saudara :) tolong tanggung jawabnya☺

JP6637765476 Atas Nama Ayu indah nomor tlpn 085893377245
Tolong yah dikirim dan di dicek paket blom ditangan tapi tulisan nya sudah diterima keluarga/saudara :) tolong tanggung jawabnya☺

Heran saya setiap belanja yg rada banyakan, dan barangnya gede ujung" barang entah kemana, saya belum terima barangnya tapi di pemberitahuan barang sudah di terima, ini maksudnya apa??? Udah mulai jengah saya, jangan sampai berususan sama polisi deh..kalo kayak gini terus sama aja mencuri namanya..saya minta pertanggung jawabannya. Di telfonpun no tidak ada yg aktif satu pun, saya tgu 1 x 24 jam.

Laporan barang sudah di terima,, kenyataanya sama sekali tidak sampai Barangnya.. Ini jasa kurir bisa amanah apa tidak,,,, nomor telponnya pun ga ada yg bisa di hubungi... Mohon kejelasannya boooossss

Parah si j&t cikuasa, ngsih nma kurir sma nmr hp, tapi di tlpon gk bisa, mlh pket sya tiba2 gagal dg alasan di tolak plnggan,jelas2 sy nunggu tu paket dri kmren.

Paket saya dr bandung jumat pagi, sampai sekarang blum sampai juga...tidak amanah


EmoticonEmoticon