Nomor Telepon Dan Alamat J&T Express Wonogiri




Nomor Telepon Dan Alamat J&T Express Wonogiri - Kabupaten Wonogiri adalah Kabupaten yang berada di Propinsi Jawa Tengah.Kabupaten ini berbatasan langsung dengan Kabupaten Karanganyar dan Kabupaten Sukoharjo di bagian tenggara,bagian selatan langsung dibibir pantai selatan, bagian barat berbatasan dengan Gunung Kidul di Propinsi Jogjakarta, Bagian timur berbatasan langsung dengan Propinsi Jawa Timur yaitu Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Magetan dan Kabupaten Pacitan.Apabila anda berada di kota Wonogiri Jawa Tengah dan akan mengirim barang melalui jasa ekspedisi J&T Express.

Berikut nomor telepon dan alamat jasa ekspedisi J&T Express di kota Wonogiri :

  • Nama Agen => PT.Global Jet Express
  • Alamat => Jl.Ahmad Yani RT.004/002 | Kerdukepik | Giripurwo | Wonogiri.
  • Nomor Telepon => ( 0273 ) 320 1174
  • Fax => ---
  • Kode Pos => 57612
  • Email => ---

Baca juga : Kantor Pusat J&T Express =>

Telepon ( 021 ) 290 71 999
Email : support@jte.co.id

Free National Hotline 0800-100-1188

Demikian nomor telepon dan alamat jasa pengiriman J&T Express di kota Wonogiri Jawa Tengah.Apabila anda mempunyai nomor telepon dan alamat yang berbeda silahkan tulis dikolom komentar di bawah untuk merevisi.Semoga bisa membantu dan bermanfaat , jangan lupa di share ya...

39 comments

Kk bisa minta tolong cek kan paket sy
888079013732 status sdh delivered, tp pihak penerima blm nerima barang sm skli, sdh tanya anggota kluarga/tetangga juga, tp blm ada yg nerima,
Mohon bantuannya.. 🙏🙏

JD0019702346 mohon info pengiriman nya kok blom di terima ya

Masih menunngu sampai saat ini blom datang,, 082133398521

Selamat Malam BPK/Ibu,mohon bantuannya atas barang pemesanan saya dengan nomor resi 55500827917 bahwa barang yang saya pesan belum terima, saya sudah cek di website J&T Express.co.id bahwa sudah terkirim, padahal saya belum menerima barang trs, saya sudah tanya keluarga bahkan tetangga saya juga, tolong agar ditindaklanjuti.Nomor saya WA: 085328933534.Terima Kasih

Yang dinwonogiri nomor telpon yg aktif brp ya

Gudang di wonogiri mana y jnt . soale cwk resi masih di gudang jnt . udah 2 hari blm ad pengriman .. lama bgt

JNT SANGAT KURANG TELITI DAN CERMAT
Lain kali harus hati2 dan disiplin, km di JNT Awalnya mencari pekerjaan untuk menerima gaji, tapi kenapa barang sudah sampai tidak segera diterimakan

Klo mwmang semua yg ada di JNT itu sudah diberi kepercayaan, maka kepercayaannitu janganb sampai menghilangkan kepercayaan pada masyarakat banyak, perbaiki dan tingkatkan kedisiplinan anda dalam bekerja

Tolong fast respon , barang sudah sampai WONOGIRI , trus knpa status nya tertunda , sungguh mengecewakan pelanggan ...

Barang sudah sampai di Wonogiri pagi tadi, sekarang di simpan di gudang J5 , knpa tidak di kirim sekarang juga?

Mau tanya kenapa paketan saya udah sampe di baturetno terus kenapa di simpan di gudang j5 wonogiri pemberitahuanya telepon bermasalah padahal dari pagi sampai sekarang masih aktif telepon saya. Mohon pencerhannya

Kak maaf paket saya dengan nmr resi JP9365479674. Tadi itu idah nyampai dan barangnya diaimpan digudang T5 dan nomot telpon yang saya cantumkan itu nomor wa nomor biasa saya yang ini 081393714853.
Tolong hubungin kembali dengan nomor itu.
Terima kasih

Kak maaf paket saya dengan nmr resi JP9365479674. Tadi itu idah nyampai dan barangnya diaimpan digudang T5 dan nomot telpon yang saya cantumkan itu nomor yang sudah mati nomor wa saya 082314927460.
Tolong hubungin kembali dengan nomor itu.
Terima kasih

Kak maaf paket saya tadi pagi udah nyampai tapi belum saya terima karna paket saya disimpan digudamg J5. Karna nomor telpon saya yang ada dialamat situ udah gak aktif dan ini nomor wa saya kak 082314927460.
Mohon segara dihantar kerumah dan nomor telponnya itu nomor wa
Terima kasih

Kak mau tanya, di status pengiriman tertulis pengiriman gagal karna telepon bermasalah pdhl dr kemarin nggak ada telepon masuk dan no itu msh aktif, itu gimana ya kak?

Mohon di cek pesanan no resi JP7075115434 katanya disimpan digudang j5 dan no tlp tidak bisa dihubungi ini saya kasih no hp yg lain 085280573338

Selamat malam j&t .saya mau merubah data penerima atas nama angga/mitro .diganti dengan mumun muncar .bisa .ini no resi nya Jp7469697218.kasihan kurir nya ntar bingung.

Kenapa barang saya sudah sampai dr kemarin tp malah bukan nya d kirim,tp pmberitahuannya di simpan di gudang j5???

Kak paket no resi JP8861536170 kok blom di anter ya? Pdhal dari hari sabtu udh smpe wonogiri disimpan di gudang j5.
Mhon cpat dikirim ke penerima ya. Nomer saya juga masih aktif.

Maaf mas/mbk saya mau menanyakn apakah pket sya dah sampek wonogiri nmr resi 191955841824 terima kasih

Mas mbak saya mau menanyakan paket saya udah sampai di Baturetno dari tadi belom dikirim,nomor resi jp7593438261 terimkasihhhhh

Paket saya sampai td pagi kok g diantar2, malah di simpan di J5. No resi JP7167543786. Tolong segera dikirim

Paket saya dh sampai alamat kok malah dikirim dan disimpan digudang j5 lagi ya JP6012439403

Hari ini jnt libur gak ya, soalnya paketan saya sudah dari kemarin masih disimpan digudang j5 padahal kemarin bukan tgl merah no pesanan saya 190527120591EUY. Terimakasih

Mohon di cek kan nomor resi JP0018572101 dan juga resi JP7778510439 ini nomor WA/telpon tujuan 089637417390 dan ini nomor WA/telpon saya 081336040966
Mohon di infokan segera kapan barangnya di kirim. Terima kasih

No wae ekpedisi wonogiri yg aktip mana

No wa yg aktip expedisi wonogiri mana yah

Mhon di cek atas nama enon kridit paketan nya belum di terima

Kok paket saya dikembalikan ke gudang j5 ya .. keterangannya pelanggan tidak ditempat, pdal saya seharian di rumah, dan tdk ada kurir yg datang resi JP3299259605

Kak paket saya cepet lah di kirim ke alamat tujuan

Senasib dg saya kak, miris ya... Nomer tlp gudang j5 Wonogiri ada yg punya?

bener ih, sangat ga becuss. sungguh mengecewakan

paket resi:JP4870646982 tolong cepat saya belum alamat

Paket saya dah nyampe slogohimo kok malah di simpan di gudang j5 ya.sampe skg blum di kirim
ID202686345924M tolong segera di kirim ya

Paket saya dah nyampe slogohimo kok malah di simpan di gudang j5 ya.sampe skg blum di kirim
ID202686345924M tolong segera di kirim ya

lama... tolong paketan saya segera dikirim ya... apa perlu saya yg ambil ke j&t.. keburu kadaluarsa

Mas kenapa tadi paketan saya kurang satu ? Harusnya 4 kok baru 3

Selamat malam mf mau tanya pesanan dengan resi JP5665080755 ko blum di antar2,sudah 2 hari cuma dekat ke almat ngadirojo.terima kasih


EmoticonEmoticon