Nomor Telepon Dan Alamat TIKI Magelang | Jawa Tengah


Kabupaten Magelang adalah Kabupaten yang berada di Propinsi Jawa Tengah.Ibu kota Kabupaten ini adalah Kota Mungkid.Kabupaten ini berdekatan dengan Kabupaten Semarang dan Kabupaten Temanggung.Apabila anda berada di kota Megalang dan akan mengirim barang atau dokumen melalui ekspedisi Tiki.

Berikut nomor telepon dan alamat jasa ekspedisi Tiki di kota Magelang :

  • Nama Agen => Citra Van Titipan Kilat
  • Alamat => Jl.Jendral Sudirman No.149/B-04 Warung Tidar | Tidar Selatan | Magelang .
  • Nomor Telepon => ( 0293 ) 360 130 | 081 328 39 117
  • Fax => ---
  • Kode pos => 56125
  • Email => ---

Baca juga : Customer Hotline TIKI ==>>

Telepon ( 1500 125 )
Email : csr@tiki-online.com

Demikian nomor telepon dan alamat jasa pengiriman Tiki di kota Magelang Jawa Tengah.Apabila anda mempunyai data yang berbeda silahkan tulis dikolom komentar di bawah untuk merevisi.Semoga bisa membantu dan bermanfaat , jangan lupa di share ya...

10 comments

paketan saya kox lama ya,, mohon bantuannya. terima kasih

Paketan saya di kirim tgl 5 november ini udah tgl 9 november kok blm sampe juga ya, mohon bantuannya. Terimakasih

Paketan saya dr hari senin kok nyampe kamis blm sampai...pdhal cuma jkt -mgl.....

Paketanya saya kok lama ya, padahal dari sidoarjo-magelang kok hampir 5hari blm sampai....mohon bantuanya

Paketan saya kok belum sampai ya

Paketan saya dr hari sabtu kok blm sampai di mana ya ... mohon bantuan secepatnya karna isi tanaman takut kekeringan mksh

Paketan kok blm sampai mohon bantuan

Paket makanan saya dari Surabaya kirim tgl 9/9 sp hari ini kok blm datang ..? Bsk mau saya pakai sembahyang Tong cu pia ..? Tolong bsk pagi dianter ya.

Masa status pengirima dari jogja ke magelang sudah 24 jam lebih ga berubah🙅🙅


EmoticonEmoticon