Nomor Telepon Dan Alamat JNE Trenggalek


Nomor Telepon Dan Alamat JNE Trenggalek - Kabupaten Trenggalek merupakan salah satu kabupaten yang berada di Propinsi Jawa Timur.Kabupaten ini berbatasan dengan Semudera Hindia, Kabupaten Ponorogo, Kabupaten Tulungagung serta Kabupaten Pacitan.Apabila anda berada di kota Trenggalek dan akan mengirim barang atau dokumen melalui jasa ekspedisi Jne Express.

Berikut nomor telepon dan alamat jasa ekspedisi Jne di kota Trenggalek Jawa Timur :

1).Nama Agen => JNE Express
    Alamat => Jl.Soekarno Hatta Pertokoan Widowati Kav.4&5 Ngantru | Trenggalek.
    Nomor Telepon => (0355 ) 794 247
    Fax => ---
    Kode Pos => 66311
    Email => ---
2).Nama Agen => JNE Express
    Alamat => Jl.Raya Bendorejo Km.1 Pogalan | Kabupaten Trenggalek | Jawa Timur.
    Nomor Telepon => ( 021 ) 292 788 88
    Fax => ---
    Kode Pos => 66371
    Email => ---
3).Nama Agen => JNE Express
    Alamat => Jl.Ronggowarsito 3 Trenggalek | Kabupaten Trenggalek | Jawa Timur.
    Nomor Telepon => ( 021 ) 292 788 88
    Fax => ---
    Kode Pos => 66312
    Email => ---

Baca juga : Kantor Pusat JNE Express ==>

Telepon ( 021 ) 566 5262
Fax ( 021 ) 567 1413
Email : customercare@jne.co.id

Contact Center ( 021 ) 292 788 88


Demikian nomor telepon dan alamat jasa pengiriman Jne Express di Kabupaten Trenggalek Jawa Timur.Apabila anda mempunyai data yang berbeda silahkan tulis dikolom komentar di bawah untuk merevisi.Semoga bisa membantu dan bermanfaat, jangan lupa dishare ya...

84 comments

area jalan suekarno hatta trenggalek, tiap di telepon nggak pernah di angkat.

paket ats nama kartika widianti,watulimo blm sy terima.mhon di cek blik,sdh seminggu tpi blm dtg2..

Paket atas nama muh yasin yusuf, pogalan belum saya terima, padahal waktu cek resi sudah sampe kantor pogalan tanggal 3 september lalu..

Banyak yang mengeluhkan keterlembatan sangat lama untuk pengiriman area Trenggalek. Lebih baik pakai JNT, Pandu Logistik, atau yang yang lainnya lebih cepat. Saya juga kapok pakai jasa JNE.

Punya saya area watulimo sdah 2minggu jg blm sampai

paket kiriman atas nama fendy ariyanto muin dr agen bendorejo kenapa resi tidak bisa di cek pdhal kirim udah lebih dari seminggu kenapa sampai skr belum ada kabar

Paket saya di cek sdh tiba tpi kok blm dianter jg dri kmrin.hri inipun jg blm sy terima

Saya paket JNE sanagat"lah kecewa...perjanjian pengiriman nyampek rumah tpi ternyata selalu ambil sendiri

kiriman dr asmob mobil jakarta mulau tgl 26 februari 2018 sampai sekarang belum sampai.kok lambat sekali ya JNE

taikkkk JNE taikkkkkk.... udah bayar ongkir malah suruh ambil. setan

Saya sdh tobat dgn jne, mending pake jnt sob.

Mending pakek J&t murah dan cepet.3 hari status barang sm skali g bergerak. Sekali bergerak status udah sampei. Tpi barang mana ? Gak di antar

JNE lambat banget dah, gue pake j&t kamarin 5hr nyampe, lah ini udah seminggu lebih gue nunggu dan status lama banget upnya, terus barang gue gak dianter malah berhenti di warehouse.

admin barang di laporan sampk durenan tgl 5 skrg blm sampek

Enter your comment...JNE SKRG PHP DOANG,AMAT SANGAT MNGECEWAKN.... DELIVERED SEJAK KEMARIN SMPAI SEKARANG G DIANTER2... INI YG TERAKHIR AQ PKEK JNE....WASSALAM

skrg pkek J&T aja lur dulurrr....lbih jossssss

Pokoknya JNE Pogalan itu RUWET...!
Status Paketan udah sampai, tp gak ada barang dikirim atau SMS konvirmasi dr Pihak JNE Pogalan nya. Saya paling gak suka Paketan saya sampai di Pogalan. Mending di JNE Kota aja, status sampai di kota, oleh kurirnya langsung diantar ke Tempat saya. JNE Pogalan cuma ambil rating doank, kerjanya NiHiL alias NOL.
*kalau gak suka jangan pakai JNE mbak* oh sorry, karna layanan yg ada dari pengirim hanya JNE, jd kepaksa pakai JNE. Tolong JNE lebih diperbaiki lg. Makin ke sini makin riweuh pisan eui...

Kantor jne yg ditrenggalek kota tutupnya jam brapa yaa?

Paketan atas nama risa panggul ... belum sampai .... 😭

Aku jg kecewa bgt dah 4x barang di cek udah nyampek ke saya,tp saya ga pernah tanda tangan terima barang tsb.kapok udah ga sudi lg pakai jne enakan j&t antar sampai rumah dan 1 hari nyampek.

Paket a/n rusi alamat bangunsari rt 43 rw 21. kec.Pule kab trenggalek.. Di cek sudah sampAi..Tapi saya belum nerima.. Kurir di telpin juga nggak bisa.. Padahal itu pesenan orang.. 😭

Bener bnget mbak.. Jadi semakin kecewa sama ekspefisi yang satu ini

Mohon di cek pengiriman dgn
No resi : JNCL-8870936738
Pengiriman dr sby
Keterangan udah diterima,sementara sy blm menerima paketan trsebut
Penerima atas nm bpk.munaji/bu samsiyah,karangan rt 22 rw 06
Dan konfirmasinya sdh diterima atas nm andik prasetyo,sementara sy tdk ada keluarga atau tetangga atas nm andik

Jne bener bener gaada tanggung jawabnya ,saya bayar kok ga dateng dateng aneh

JNE lama lama bikin pusing......pengiriman dari kemarin gak di antar antar...mlah saya d suruh ngambil di trenggalek...kurirnya ituu lhoo kok malas2n yaaa.....ganti kurir yg bisa antar barang sampai rmahh

JNE lama lama bikin pusing......pengiriman dari kemarin gak di antar antar...mlah saya d suruh ngambil di trenggalek...kurirnya ituu lhoo kok malas2n yaaa.....ganti kurir yg bisa antar barang sampai rmahh

Yg profesisonal dikit napa ...pesanan sudah 7 hri gk dikirim kirim ...malahan kmarin lusa dpt sms suruh ambil barang..di tempatnya ...yg bawa ...trus saya tlp ... say suruh anter ...sampai 7an ...katanya gk ad onkir ...padahal diresi pengiriman ...kan bayar ...trus barang dri jakarta ...trus diccek sudah ditenpat kantor 7an tinggal pengantaran....tp knp yg punya barang suruh ambil sendiri ...

Paket atas nama risfandi angga alamat rt 14 rw 02 dusun ketawang desa tasikmadu kec. Watulimo .. apakah sudah datang

Paket atas nama suwandi rt 18 rw 07 desa dermosari kec tugu mohon segera di kirim

Pengiriman ke alamat siti maimunah,payaman,durenan tolong segera di kirim,sudah telat 3 hari ga dikirim2

Pengiriman ke alamat siti maimunah,payaman,durenan tolong segera di kirim,sudah telat 3 hari ga dikirim2

Paket atas nama dwiana puji astuti alamat dompyong bendungan, keterangan sdh nyampek gudang jne Trenggalek tp kenapa kok jadi new adress dan brg dikirim balik ke sby, tanpa menghubungi ybs, mhn konfirmasi

Jne jne kok kerjanya g tepat barang udah nyampek tp g diantar daerah gudang jne watulimo trenggalek jan lelet opo emang sengaja

This comment has been removed by the author.

Pengiriman atas nama winingsri watu limo kok belum nyampek ya...padahal di ket resi sudah di kirim...

This comment has been removed by the author.

Arep komen pye aq??.
Keluhanku podo keluhane komen2 nduwur ku

ko sama sama kasus yg saya alami hari ini... saya blom nerima barang tpi uda dpt sms barang ud d terima yg nerima atas nama andi.... trus gimna jadinya

Paketan atas nama Suprapti panggul kok belum nyampe ya

Paket atas nama bapak Royan belum saya terima mohon dicek sudah seminggu lebih belum saya terima

JNE WATULIMO BIKIN KAPOK NYESEL DASAR ANJING BEGITU COURIER E EDAN BARANG BELUM DI ANTAR MASIH DI SIMPAN DIRUMAH UDAH BERANI LAPORAN BARANG UDAH DI TERIMA MA COSTUMER ANJING ANJING MEREPOTKAN

Barang atas nama evi solikah bendungan kok belum smpek ya

Mbak. Punya cp kurir daerah panggul?

Pak. Tau nomor telepon JNE panggul??

No resi ID1964501475951 barang mohon segera di kirim.
Keterangan barang sudah sampai.tapi kenapa barang belum juga diantarkan ke alamat saya.

DELIVERED TO (KARYAWAN)
karyawan blm menerima paket.
Ini gmn sih

To Karyawan JNE.
ini maksutnya gimana.!!!?laporan sudah terkirim,tapi saya sama sekali tidak terima paketnya (atas nama f.abi)..udah bayar ongkir tapi pelayanan kayak taikk..!!!!

Barang saya kan buat di jual lgi...
Saya di komplen pembeli ni...
Keterangan barang dah ditrima kok blm.....sampai gimna iniiii...tolong dong segera,,,

Atas nama mama arimbi ....kok blm sampai...
Keteranganya dah ditrima...kok.nggak ad

Kak atas nama mulyo susilo watuagung apa udah datang

Di aplikasi udah terima tapi saya belum terim1 bagemana ini kak minta solusinya

Paket atas nama naryo belum saya terima udah tak cek dah sampai tgl 8

daerah panggul kenapa setiap pengiriman gak nyampex rumah ...

panggul knpa setiap pengiriman gk nyampek rumah ..

Kepada Yth. JNE trenggalek

Tempat: Pertokoan Widowati Kav. 4&5, Jalan Soekarno Hatta, Dobangsan, Ngantru, Kec. Trenggalek, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur 66311

Kronologi kejadian :
Hari ini saya mengambil barang di JNE trenggalek, barang yg saya ambil di JNE trenggalek lumayan berat, saat sy meminta bantuan pegawai laki2 untuk mengangkat barang di atas mobil alasannya pegawai di belakang semua. Selain itu mbak2 pegawai di tempat pengambilan barang ketus dan empatinya kurang. Mohon dengan sangat management JNE menambah pegawai laki2 untuk mempermudah pengambilan barang, dan kami sbg konsumen meminta tolong JNE trenggalek diberikan teguran agar pelayanan lebih ramah , terutama mbak2 yg di penerimaan barang. Kami pengguna jasa JNE merasa pelayanan kurang baik.

Trimakasih, mohon agar saran sya lebih diperhatikan

Hormat saya,

Meta

Barang saya engak sampek rumah ,udah dari bulan kemaren ngirimnya ngak sampek2 ,,,saya cek resinya udah di trenggalek malah dibalikin ke curir surabaya gimna sih

Paket saya status delivered, tapi saya belum menerima paket saya, JNE sangat buruk sekali

Terus sekarang gimana kak, udah nyampek

Paket atas nama Dedi Saputra tujuan aceh kok blm nyampe jg sampai skrg..
Saya cek kok diem aja di jakarta gk gerak",tolong segera di proses.

jne trenggalek katanya brng saya sdh dikirim kemagetan tpi knp diminta in resinya gk dikasih,padahal sdh dibayar mahal " katanya 2hr sampe tpi pelayanan sangat "jelek dan tdk memuaskan

Paket atas nama davit warno Banaran,tugu,trenggalek mana nih udah 4 hari saya nunggu katanya cuma 1-2 hari

Atas nama Andri dharmawan Munkungan trenggalrk kok belum sampai² ya pak

Atas nama Andri dharmawan Munjungan Trenggalek kok belum sampai² ya pakkk

Masak di aplikasi tulisannya witroute
Sedangkan alamat sudah sesuai dan benarr.
Pelayanannya kurang gercep nihhh

Sama paket saya juga belom sampai

Jne lambat bangat setelah lebaran ni

Paket atasnama yunia watulimo belum saya terima.padahal sudah semingguan..kok belum sampai.

Paket belum kami terima, tapi laporan sudah kami terima, resi 0110872003787107

Rupanya banyak yang komplain. Punya saya paket jg belum sampai.

Paket saya juga belum sampai rumah dari Kediri ke panggul - trenggalek

Kak tolong paket atas nama iping wulandari segera di kirim ke alamat ya kak udah lama kok belum nyampek kan kalau j&t cepat masak jne enggak udah lama pesenya

Kak paket atas nama Estu Julliana belum nyampe udah seminggu lebih

Saya tunggu sampai hari ini selasa 5 Januari 2020 barang pesananku atas nama Hadi Purwanto kok juga belum datang padahal sudah hampir 2 minggu.. Gmn ini JNE tolong layani konsumen dengan baik

Kenapa paket saya.. Sudah delivered tapi si penerima belum trima paket... Mohon kerja sama nya

Paket atas nama gianti sengon bendungan kok belum datang. Padhal estimasi tgl 20 dan sekarang udh tgl 26

Punyaku estimasi tgl 4 ..tpi gak smpe juga .. dah kcewa bgt sama ekspifis satu ini... Saya lokasi kdnglurah pogalan.. mohon pketnya cpt dkirim ke rmh sy 😭😭😭😭😭
JNAC-0021570898.. tlong lah.. Jngn mgcwain pelanggan ...itu isinya makanan loh Balia Jogja cmn kuat 7 hri...tlong segera dkirim..biasanya 3 hri smpe ..ini 4.hri blm smpeeee

Tolong di mengerti pihak jasa exspedisi jne,kami mengeluh paket barang penting ,estimasi tgl 14 sampai tgl 16 belum di antar .gimana kerjanya pihak jne tolong yg tanggung jawab ,semua kawan" di komentar banyak yg mengeluh soal paket lewat jne.kami dari desa watulimo kec.watulimo .tolong paket jangan di ulur" sapaikan ke kurir biar di antar trima kasih itu saran kritik kami mohon di mengerti.


EmoticonEmoticon