Nomor Telepon Dan Alamat TIKI Wonosobo


Nomor Telepon Dan Alamat TIKI Wonosobo





Nomor Telepon Dan Alamat TIKI Wonosobo - Kabupaten Wonosobo adalah Kabupaten yang terletak di Propinsi Jawa Tengah.Kabupaen ini berbatasan langsung dengan Kabupaten Temanggung,Magelang,Purworejo,Kebumen,Banjarnegara serta Kabupaten Batang dan Kabupaten Kendal.Apabila anda berada di Kabupaten Wonosobo Jawa Tengah dan akan mengirim barang melalui ekspedisi Tiki Express.

Berikut nomor telepon dan alamat jasa ekspedisi Tiki di Kabupaten Wonosobo :

Nama Agen => Citra Van Titipan Kilat
Alamat => Jl.Kyai Muntang Wonosobo | Kabupaten Wonosobo | Jawa Tengah.
Nomor Telepon => ( 0286 ) 321 444
Fax => ---
Kode Pos => 56311
Email => ---

Baca juga : Kantor Pusat TIKI Express ==>

Telepon ( 021 ) 314 0404
Fax ( 021 ) 310 3619

Customer Service Hotline TIKI ==>

Telepon ( 1500 125 )
Email : csr@tiki-online.com

Demikian nomor telepon dan alamat jasa pengiriman Tiki di Kota Wonosobo Jawa Tengah.Apabila anda mempunyai data yang berbeda silahkan tulis dikolom komentar di bawah untuk merevisi.Semoga bisa membantu dan bermanfaat, jangan lupa dishare ya...

15 comments

Tiki Wonosobo sudah pindah, tapi kok belum diupdate?
Mana pindahnya, no. telp yg bisa dihubungi yg mana?
Paket saya belum sampai2 juga...

paketan saya kok belum sampe sampe juga di kirim dari kertek, katanya kilat, nomor di hubungin juga tidak bisa

Paketan saya di status udah sampai kemarin, tapi kok blm juga dianterin
Dan udah saya WA tapi cuma di read aja

dari kemaren paket sudah ada diwonosobo, tapi kok belum dianter2 kerumah siih,. . . hmmmmmmmzxxfhh

Wahh bangetan nih tiki ,di resi udh smpe knp smpe skg blm nyampai

Ngirim barang dari purbalingga aja 4 hari belum sampai...

tlng segera diantar paketan atas nama novitasari alamat leksono

Paket saya ststusny udah diwonosobo sampe skrng blm sampai sampai....tolong dong sgera dikirm no resi 030120445205...udah seminggu lebih...

Pktan sya blom smpai jga dri cirebon udh 1mnggu lbih pdhl pket kilat

tiki WONOSOBO yang baru 0286 3301062

Ada yang punya nomor kurir nya nggak ya?

Kok belum sampai juga ya paketan saya

Tolong mas paketan saya di kirim atas nama DIAN SARI SUKMA PUTRI alamat nya pengkolan KPRI Wonosobo

Kok paket saya belum dikirim ea padahal udah delivered ,atas nama widya desa Tlogo kec garung


EmoticonEmoticon