Nomor Telepon Dan Alamat J&T Express Sragen


Nomor Telepon Dan Alamat J&T Express Sragen - Kabupaten Sragen adalah Kabupaten yang terletak di jawa Tengah.Kabupaten ini berbatasan dengan Kabupaten Grobogan di sebelah utara, Kabupaten Ngawi di sebelah timur, Kabupaten Karanganyar di sebelah selatan dan Kabupaten Boyolali di sebelah barat.Apabila anda berada di Kota Sragen dan akan mengirim barang atau dokumen melalui ekspedisi Jet Express.

Berikut nomor telepon dan alamat jasa ekspedisi J&T Express di Kabupaten Sragen :

  • Nama Agen => PT.Global Jet Express
  • Alamat => Jl.Hos Cokroaminoto RT.016/006 Sragen Wetan | Kabupaten Sragen.
  • Nomor Telepon => ( 0271 ) 882 1332
  • Fax => ---
  • Kode Pos => 57214
  • Email => ---

Baca juga : Kantor Jet Express Pusat => 

Telepon ( 021 ) 290 71 999
Email : support@jte.co.id

Free National Hotline 0800-100-1188

Demikian nomor telepon dan alamat jasa ekspedisi J&T Express di Kabupaten Sragen.Apabila anda mempunyai data yang berbeda silahkan tulis dikolom komentar dibawah untuk merevisi.Semoga bisa membantu dan bermanfaat, jangan lupa dishare ya...

9 comments

Pagi kak,saya ada dua kiriman no resi JP7733778166 & JP2731771733 tersimpan di gudang J5 J&T Sragen,alamat tujuan yg tertera pada barang ada yg salah,yg benar jl Pemali no 9 RT O3/01 Kel Sragen kec Sragen kab sragen jateng a/n Avy Anjarwati,mohon bantuannya. Terima kasih

Pagi kak,saya ada satu kiriman no resi JP5191788230 hari ini sudah tiba di J&T Sragen,alamat tujuan yg tertera pada barang ada yg salah,yg benar jl Pemali no 9 RT O3/01 Kel Sragen kec Sragen kab sragen jateng a/n Avy Anjarwati,mohon bantuannya. Terima kasih

MAU TANYA BISAKAH MINTA NR KANTOR J DAN T MASARAN GIH? WILAYAH SRAGEN ITU. KLO CEK BRG DAH DASANA HRI INI. KLO HARI NINI BLM BSA KIRIM KE SAYA. SAYA NGALAHIMMAU KE KANTOR SAYA AMBILE. BEGITU. KRN PAKET SAYA TNGGU MO DIPAKAI HARI INI

Siang kak, paketan saya di gudang J5 masaran ko belum di antar ya?

Siang kak.. mau tanya, kalau mau paketin,kurir bisa ambil paket di rumah gk ya kak ?

Selamat malam kak.. Saya ada satu kiriman no resi JP6561903304 tadi pagi sudah sampai di j&t sragen , nomor hp yang tertera pada barang ada yang salah kak.. Yang benar 085708310197
Mohon bantuannya kak.. Terima kasih

Harus ny bisa sampai hati ini knpa malah d simpan d gudang

Paket saya resi ini JP5340765455 kenapa belom kesini

Hello selamat pagi, mohon maaf paket drngan ni resi JP 0788954134 kok bisa salah sortir yaa..mana semua cabang dihubugi susah, tolong dong..itu J@T Sragen itu paket buat ibu saya..thanks


EmoticonEmoticon