Nomor Telepon Dan Alamat J&T Express Kebumen




Nomor Telepon Dan Alamat J&T Express Kebumen - Kabupaten Kebumen adalah sebuah kabupaten yang berada di Propinsi Jawa Tengah.Kabupaten Kebumen berbatasan langsung dengan Kabupaten Wonosobo dan Kabupaten Purworejo di sebelah timur, Kabupaten Banyumas dan Kabupaten Cilacap di sebelah barat, Kabupaten Banjarnegara di sebelah utara dan Samudera Hindia di sebelah selatan.Apabila anda berada di Kabupaten Kebumen dan akan melakukan aktivitas pengiriman barang atau dokumen melalui J&T Express.

Berikut nomor telepon dan alamat jasa ekspedisi J&T Express di Kabupaten Kebumen :

  • Nama Agen => PT.Global Jet Express
  • Alamat => Jl.Kutoarjo No.17 Selang | Kabupaten Kebumen | Jawa Tengah.
  • Nomor Telepon => 083 863 012 160
  • Fax => ---
  • Kode Pos => 54312
  • Email => ---

Baca juga : Kantor Jet Express Pusat ==>

Telepon ( 021 ) 290 71 999
Email : support@jte.co.id
Free National Hotline 0800-100-1188 
Demikian nomor telepon dan alamat jasa pengiriman J&T Express di Kota Kebumen Jawa Tengah.Apabila anda mempunyai data yang berbeda silahkan tulis dikolom komentar di bawah untuk merevisi.Semoga bisa membantu dan bermanfaat, jangan lupa dishare ya...

9 comments

Alamat j&t kebumen sekarang dimana ya

Mohon maaf saya mau tanya setatus paket saya di sini sudah di terima penerima tpi saya dan keluarga belum menerimanya...resi 1018311952

Tlng segera hubungi saya ya pak jika pajet sudah ada 082299767008

Mohon hubungi saya pak xlo paket sudah ada ..celana hernia anak..hp;081584275254

Mohon maaf saya mau tanya mengenai paket saya,,di status pgiriman sudah terkirim tapi dari pihak saya dan keluarga belum nerima..terimakasih

Paketan bsa lgsg di ambil di kntr j&t kebumen?

Maaf mw nanya kalo no resi ini JP4449120105 dh nympe mana yh? Anu salah nulis alamat.

Mau nanya kantor jnt di mana ya..

Mau tanya paket dengqn no resi ini 1035210822 keterangan sudah diterima tapi blm diterima oleh penerima gmn ya?

Mau tanya, saya saya kan kirim paket hp dari Bandung ke kebumen, apa benar harus bayar uang asuransi sebesar 650.000 untuk membuat surat asuransi dan perjalanan, setelah suratnya selesai uangnya akan di kembalikan..?


EmoticonEmoticon