Nomor Telepon Dan Alamat J&T Express Jepara

Nomor Telepon Dan Alamat J&T Express Jepara - Kabupaten Jepara adalah Kabupaten yang berada di Propinsi Jawa Tengah.Kabupaten ini berbatasan langsung dengan Kabupaten Demak di sebelah selatan, Kabupaten Kudus dan Kabupaten Pati di sebelah timur serta Laut Jawa di sebelah utara dan di sebelah barat.Apabila anda berada di Kabupaten Jepara dan akan melakukan aktivitas pengiriman melalui ekspedisi Jet Expres.

Berikut nomor telepon dan alamat jasa ekspedisi J&T Express di Kabupaten Jepara :
1).Nama Agen => PT.Global Jet Express
    Alamat => Jl.Pemuda - Karang Randu Ruko No.5 Pecangaan Kabupaten Jepara.
    Nomor Telepon => 085 200 332 318
    Fax => ---
    Kode Pos => 59462
    Email => ---
2).Nama Agen => PT.Global Jet Express
    Alamat => Jl.KM Sukri No.124 RT 01 RW 02 Petroyudan | Jepara.
    Nomor Telepon => ( 021 ) 290 71 999
    Fax => ---
    Kode Pos => 59412
    Email => ---
3).Nama Agen => PT.Global Jet Express
    Alamat => Jl.Raya Jepara - Bangsri Bandengan | Jepara | Jawa Tengah
    Nomor Telepon => 085 290 134 886
    Fax => ---
    Kode Pos => 59431
    Email => ---
4).Nama Agen => PT.Global Jet Express
    Alamat => Jl.Pemuda - Pecangaan Kulon | Pecangaan | Jawa Tengah
    Nomor Telepon => 082 220 858 562
    Fax => ---
    Kode Pos => 59412
    Email => ---
5).Nama Agen => PT.Global Jet Express
    Alamat => Bangsri | Jepara | Jawa Tengah
    Nomor Telepon => ( 0291 ) 7701 152
    Fax => ---
    Kode Pos => 59412
    Email => ---
6).Nama Agen => PT.Global Jet Express
    Alamat => Jl.Raya Jepara - Kudus RW.04 Pelemkerep Mayong Jepara |
    Nomor Telepon => ( 0291 ) 751 22 04
    Fax => ---
    Kode Pos => 59465
    Email => ---

Data jasa ekspedisi jet express di atas berlaku untuk semua kecamatan yang berada di Kabupaten Jepara yaitu Kecamatan Jepara, Tahunan, Welahan, Kalinyamatan, Karimunjawa, Mlonggo, Bangsri, Kembang, Donorojo, Keling, Kedung, Pecangaan, Batealit, Mayong serta Kecamatan Nalumsari Pakis Aji. 

Baca juga : Kantor Pusat Jet Express ==>
Telepon ( 021 ) 290 71 999
Email : support@jte.co.id

Free National Hotline 0800-100-1188

Demikian nomor telepon dan alamat jasa pengiriman J&T Express di Kabupaten Jepara Jawa Tengah.Apabila anda mempunyai data yang berbeda silahkan tulis dikolom komentar di bawah untuk merevisi.Semoga bisa membantu dan bermanfaat, jangan lupa dishare ya...

37 comments

Mohon ijin, untuk revisi nomor telpon saya, no. 1 itu jasa pengiriman JET EXPRESS bukan J&T EXPRESS , selama ini...saya sering dapat telpon dari pelanggan J&T karena keterlambatan pengiriman, jadi mohon diedit, makasih

nomor saya, 082 324 334 975 itu nomor outlet JET EXPRESS
bukan J&T EXPRESS ,
jadi mohon diganti. seharusnya nomornya
Telepon: +62 852-0033-2318

Jl. Pemuda-Karang Randu Ruko No. 5, Pecangaan, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Indonesia

Baik gan.Sudah terganti dengan nomor baru.Silahkan di cek..

This comment has been removed by the author.

Minta nomer kontaknya Customer J&T cabang mayong jepara gan.

Minta nomer kontak customer J&T cabang kalinyamatan jepara gan.

Minta nomer kontak customer J&T cabang kalinyamatan jepara gan.

Pak j n t area krapyak, jepara kota pundi nggeh?

barang saya kok gk sampai2.. kalau dilihat ditrackingnya harusnya sudah sampai

barang saya kok gk sampai2.. kalau dilihat ditrackingnya harusnya sudah sampai

Kalo tahunan sampainya di j&t mana min? Protoyudan?

Untuk kecamatan kembang pengambilan paket masuk area mana gan

Menurut laporan barang saya terkirim tanggal 07042018 jam 10.10 wib, tapi sampe sekarang belum sampe. Sprinter by Yusuf Kanafi Maulana J&T Tahunan. Apa harus diambil k agen ?

Nomer wa j&t wonorejo .kedung cino brp .. mohon info

No yang bisa dihubungi untuk area J&T WOnorejo Jepara berapa ya?-

Ass.slmt pagi.saya habis pesan sofa dari jepara pada tgl 27 mey 2018.dan pada tgl 28 mey 2018 saya dapat telepon mengatas namakan j&t dgn no tlp.
085796118707 dan 087840536347 minta transfer 1.970.000 untuk biaya jaminan asuransi dan notaris.
Mohon petunjuk

Sama, sy jg di mintain uang jaminan 1.8jt sm no tlp +6287840536347 setelah sy order di jepara minimalis shoop.. Mohon bantuannya donh

Barang saya di kirim dri bekasi ke kecamatan bangsri kabupaten jepara kog sdh lima hari belum sy terima.. terlalu lama kayak pengiriman ke papua saja.. tgl 9 juni di kirim hingga kini tgl 13 blm sya terima...
Lamaaaaaaa.......

Kepada j&t kota jepara...tolong di tindak atas nama hasni di bagian pengirman no wa 085243109991..dia telah menipu saya untuk pengurusan nota pengiriman.setelah saya ts dia menghilang...hub saya

Klu tujuan alamat jl brigjen katamso kelurahan panggang kantor jnt nya dimn..

Mintak no kurir muhamad hadi area batealit

Barang saya koh gagal kirim gimana ini.j&t ngabul

Kak tolong dong barang dengan nomer resi JS1055202451 kok terlambat lama banget ya, padahal udah masuk Jepara dari tgl 28 , tinggal kirim ke Karimunjawa kok lama banget ya Allah

Untuk j&t barang saya yang di Jepara kog belum dikirim? Barang nya dibutuhkan hari Sabtu.

Nomor resiJB0004654164 koq g jalan jalan lama bgt biasa nya cepet knp ya apa ada masalah

Paket telah sampai di Wonorejo kok gak sampai2 ke rumahku ya lama banget

mohon admin grub no saya di hapus dari web anda 085200332318 karena saya sudah tidak kerja di jnt lagi

Saya beli barang di shopee..pagi tadi sudah sampai Wonorejo dan akan dikirim ke rumah..tiba2 jam 13.19 shopee kasih kabar kalau barang sudah saya terima..padahal saya BELUM MENERIMA apapun..kemana barang saya ya?

Slogan J&T harus diganti nich...
Kirim ke Karimunjawa dari mana saja lama sampainya...masa kirim SBY - Karimunjawa estimasi 4hr masa sdh 10hr blm sampai juga..?? Tolong...tolong...tolong...

Assalamualaikum,kenapa telepon j&t berbagai x x g diangkat,mana paketan Ndak sampai sampai

Barang saya dari cangaan tujuan Karimun Jawa kok blm sampai ya di kirim mulai tgl 25 bln 4.2019.nmr resi 888093155370 mohon penjelasannya .

Minta kontak nya j & t cab. Batealit

saya pesan barang di shopee pakai ekspedisi J&T trus di shopee ini tulisannya barangnya udh diterima sama saya tapi saya dirumah ga menerima barang, padahal saya daritadi dirumah. ini bagaimana ya? no. resi JP9132084813

Minta no wa muhammadun hadi kurir jnt yg mengantar paketan ke ngasem soalnya paketan saya kok belum sampai ke tangan saya, soalnya di status pengiriman udah delivered

Yang bawa paket arah ngetuk nalumsari atas nama siapa y dan minta nomer wa nya

No resi jo0120510142
Status sudah terkirim tapi atas nama penerima belum menerima paket
Tolong dicek penerima paket atas nama siapa ya


EmoticonEmoticon