Nomor Telepon Dan Alamat J&T Express Brebes


Nomor Telepon Dan Alamat J&T Express Brebes - Kabupaten Brebes adalah Kabupaten yang berada di Propinsi Jawa Tengah.Kabupaten Brebes berbatasan langsung dengan Kabupaten Tegal, Kabupaten Banyumas, Kabupaten Cilacap, serta berbatasan dengan Jawa Barat dan juga Laut Jawa di utara.Apabila anda berada di Kabupaten Brebes Jawa Tengah dan akan menggunakan jasa ekspedisi J&T Express.

Berikut nomor telepon dan alamat jasa ekspedisi J&T Express di kota Brebes Jawa Tengah :

1).Nama Agen => PT.Global Jet Express
    Alamat => Jl.R.A Kartini Dukuh Tengah RT.03 RW.01 Ketanggungan | Brebes.
    Nomor Telepon => 085 727 526 963
    Fax => ---
    Kode Pos => 52263
    Email => ---
2).Nama Agen => PT.Global Jet Express
    Alamat => Jl.Mohamad Yamin No.29 Brebes | Jawa Tengah.
    Kode Pos => 52212
    Email => ---

Baca juga : Kantor Pusat ekspedisi J&T Express ==>>

Telepon ( 021 ) 290 71 999
Email : support@jte.co.id

Free National Hotline 0800-100-1188

Demikian nomor telepon dan alamat jasa ekspedisi J&T Express di Kabupaten Brebes Jawa Tengah.Apabila anda mempunyai nomor atau alamat berbeda silahkan tulis dikolom komentar di bawah untuk merevisi.Semoga bisa membantu dan bermanfaat, jangan lupa dishare ya...


59 comments

Kenapa pesanan saya belum sampai yh?
Atas nama kurniasih
Almat: dk.pandansari rt04 rw05 Kaliwlingi brebes.

Paket kami nyasar kemana ya... Alamat jelas dan lengkap ada no HP kok repotnya paket gagal rumah sudah pindah info dari mana Bos... Budi jln Bali Brebes

Maaf kok.. Paketan saya udah sampai di brebes, tapi kenapa no pelanggan tidak sesuai padahal itu no saya terimakasih

Mohon maaf sebelumnya...
Ini saya siti eliyah yang kemarin hari kamis kirim paketan ke cikarang. Bagaimana kalo lupa nyantumin no penerimanya. Yg kemarin salah kasih no pengirimnya

Saya udah 1minggu paket belum sampai juga padahal paket sudah sampai di gudang J&T Brebes,tapi kenapa kemarin alamat tidak sesuai/sudah pindah padahal itu alamat saya dapet darimana itu alamat sudah pindah lalu nomer hp salah jelas jelas itu no hp saya juga...gimana ini kinerja para kurirnya.

Saya udah 1minggu paket belum sampai juga padahal paket sudah sampai di gudang J&T Brebes,tapi kenapa kemarin alamat tidak sesuai/sudah pindah padahal itu alamat saya dapet darimana itu alamat sudah pindah lalu nomer hp salah jelas jelas itu no hp saya juga...gimana ini kinerja para kurirnya.

Apakah akhirnya paketan sampai? Soalnya saya juga kya gtu no hp tidak sesuai

Ini j&t brebes gimana ya? Pesanan belom nyampe. Pelayanannya gini amat.

Maaf mau tanya??paketanku sudah smpe di j&t brebes tapi koq lom smpe kerumah juga y??mohon responny🙏🙏

Paket sya kapan mau di antar. Ketanggungn

Udah di sediain no hp ,paket ko sampe gagal ,aneh nya ,sekarang nyangkut dmna tuh paket..

Maaf mau tanya, paket saya udah sampe ke j&t brebes ko sampe sekarang belum di kirim jugaa om?? Padahal udah 1.minggu🙏🙏

Maaf om sebelumnyaa, paket saya udah 1 minggu di j&t brebes ko sampe sekarang belum di kirim² yah, padahal penting isinya om🙏
Mohon dianter secepatnya yah om🙏🙏

Kenapa pesanan saya belum datang yah atas nama Rizky syahrul fauzi

Alamat : jalan dukuh kalikamal rt 01 rw 03, kec.brebes, kab.brebes

Paketan saya kok belum nyampe ya udah hampor seminggu

Paketan saya nyasar kemana ya padahal nama alamat jelas katanya barang sudah sampai tpi si penerima lom nerima paketan nya tlg pencerahan'y

Aku pesen brg lewat shopee dan dikirim pake jsa j&t. Katanya barang disimpen digudang itu knp bsa disimpen. Kan tgl dikirim k alamt tujuan. Tolong dong sgera anterin paket aku soalnya itu titipan orang

Aku ada paket shopee dikirim lewat jasa j&t. Tp knp kok brg malah di simpen digudang itu tujuannya buat apa? Tgl kirim ke alamt tujuan kok pke acara nyimpen brg dulu. Itu barang pesenan orang. Trus kapan mau dikirim nya?

Paketan say belum dateng sampe sekarang.
Mohon untuk kurir nya .
Atas nama : TRIYONI

Paket saya ko belum di kirim padahal sudah nyampe ke j&t ekspres Brebes,tolong segera di kirim ini pesanan orang gan!
Paket atas nama Aisah Aliyatur Rodhiyah

heran.. saya order 2 krudung d hari yang sama.. dan penjual yang sama.. kemarin barang udah dateng.. tp baru 1.. 1 nya kenapa masih d brebes yaah..

terus sampenya kapan? atas nama khusnul khulaeli

Mnta nmr hp kurir jatibarang brebes donk

Kenapa pesanan saya belum samapi ya atas nama cintia dea yulianti desa cikakak rt22 rw03 mohon konfirmasinya atas pesanan dari bukalapak Di aplikasi bukalapaknya Udh tertulis lagi dikirim Dari jam 10 tpi knpa gk datang" ya?

Kenapa pesanan saya belum samapi ya atas nama cintia dea yulianti desa cikakak rt22 rw03 mohon konfirmasinya atas pesanan dari bukalapak Di aplikasi bukalapaknya Udh tertulis lagi dikirim Dari jam 10 tpi knpa gk datang" ya?

Kak pesenan saya blm sampai.. Tapi knpa kok pesenan sudah diterima.. Saya gak nerima Barng yang saya pesan.. Kan ada alamat rumah nya nomor tlpn ada kan bisa Ditlpn.. Tolong dong pesanan atas nama rina winingsih desa cikakak banjarharjo Brebes..

Pesanan saya tertulis diterima tgl.12 nop, padahal blm nerima. Apa apaan ini paket

Admin yang terhormat,
Mohon update ulang informasi tentang no telp khususnya no telepon j&t yang di ketanggungan, itu si empunya nomor sudah resign.
Saya telpon tuh nomor reject terus

Knpa pketan saya blm dikrimke alamt aku ea pdahl,udah di breves,ko malah gnt lg di semarang,gmna sh padahal kn ne pesenan org

Knpa pketan saya blm dikrimke alamt aku ea pdahl,udah di breves,ko malah gnt lg di semarang,gmna sh padahal kn ne pesenan org

Knpa pketan saya blm dikrimke alamt aku ea pdahl,udah di breves,ko malah gnt lg di semarang,gmna sh padahal kn ne pesenan org

gimna sih,, kurir y paketan udh sampe brebes dri pagi malah sore begini gk sampe2 rumah

Paketan ku udh 9 hari blum dtang

Pketanku juga gk dateng2 pdhl dah smpe brebes.. Dah gtu trtulis alamat dan tlpon tdk jelas.. Pdhal udh jelas2 saya tulis alamat lengkap dan no. Telpon aktif knpa gk da pihak yg mnghubungi saya

Udah seminggu belum sampe juga.ditelpon juga susah.payah

Nyesel deh pake jasa j&t kalo tau gini mending pake jne aja jelas

Resi J&T paket telah sampai di Losari Brebes, hari Rabu 9 Januari 2019 pukul 15.59 paket telah diterima, padahal sampai sekarang paket belum sampai ini bagaimana? Pihak J & T Losari tdk bisa dihubungi...

Saya belum menerima paket, tapi resi ko sudah diterima..
Alamat nya jelas,ada no hp jg..

Saya belum menerima paket, tapi resi ko sudah diterima..
Alamat nya jelas,ada no hp jg..

Kurirnya gak beres , bisa bisa dilengek barang situ

Minta kontaknya kurir yang anter paket hari ini bisa nggak ya?

Bissmillah ... sya mau komplain, kurir jnt yg tidak bertanggung jawab,saya tidak menerima paket tsb tp waktu cek traking sudah d terima atas nama saya, sudah seminggu dr itu paket belom saya terima ...

PARAH JNT. PAKET BELUM SAMPAI TP KETERANGANYA SUDAH SAMPAI. BENER2

Iyahh sama bang Andayu Dik Zulfa Paketn saya juga blm tk trima malah barang sudah terkirim ke sayaa

Kurir brebes kurang beres nih

JZ5913049023
Pesanan saya kapan sampai ya pak

Pesanan atas nama sudarno ko belum nyampe padahal dah ada di gudang brebes

Kenapa paket sama dri tgl 1 blm d antarkan juga pdhl udh d jatibarang. Dgn resi jp2753955314

Minta kurir jnt jatibarang dong

Kenapa paket saya belum sampai juga? padahal dicek sudah menuju ke alamat penerima dari kemarin

Paketan g nyampe2,,gimana nihh,,kecewa bgtt

Paketanku dipemberitahuan sudah sampe atas naman saya tapi barang tidak ada ditelfon nomernya no respon. Bangke emang!

Tolong dong paketan saya atas nama yudini idah supardi kata nya paketan udah nyampe ko belum di kirim

Tolong paketan saya atas nama Toko daiyah dikirim ke alamat yang tertera.di bulakamba

Waduh sudah 6 hari paket belum sampai juga

Dari kemaren koq on proses trs
Belum smpai" gmna ini

Cok j&t bulakamba sebelah mana ya?

hi ka
mohon bantuannya
no resi : JP7491980272

barang saya kan seharusnya dikirim sebelum tanggal 31 oktober nah ini udah tanggal 2 november kok belum sampe? barangnya masi di brebes terus keterangannya paket gagal dikirim karena sudah melewati jam operasional Drop Point.

mohon maaf saya maket kan barag di cbang kurir di jatirokeh kenapa sdah 2 hari blum dpat resi ..ktanya lwat wa mohon kebijakan...


EmoticonEmoticon