Nomor Telepon Dan Alamat J&T Express Sukabumi


Nomor Telepon Dan Alamat J&T Express Sukabumi - Kabupaten Sukabumi adalah salah satu kabupaten yang terletak di Propinsi Jawa Barat.Kabupaten ini berbatasan langsung dengan Kabupaten Bogor di sebelah utara, Kabupaten Lebak di sebelah Barat, Kabupaten Cianjur di sebelah timur dan Samudera Hindia di sebelah selatan.Apabila anda berada di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat dan akan mengirim barang atau dokumen melalui jasa ekspedisi J&T Express.

Berikut nomor telepon dan alamat jasa ekspedisi J&T Express di Kabupaten Sukabumi :

  • Nama Agen => PT.Global Jet Express
  • Alamat => Jl.Gudang Kebonjati | Cikole | Kota Sukabumi | Jawa Barat.
  • Nomor Telepon => ( 0266 ) 622 3074
  • Fax => ---
  • Kode Pos => 43113
  • Email => ---

Baca juga : Kantor Pusat Jet Express ==>>

Telepon ( 021 ) 290 71 999
Email : support@jte.co.id

Free National Hotline 0800-100-1188

Demikian nomor telepon dan alamat jasa pengiriman J&T Express di Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.Apabila anda mempunyai data yang lain dan berbeda silahkan tulis dikolom komentar di bawah untuk merevisi.Semoga bisa membantu dan bermanfaat, jangan lupa dishare ya...

76 comments

Maw tanya paket saya status sudah diterima, tapi di bagian penitipan barang di pt saya kerja nggak ada pengiriman paket... Trus keterangan diterima cuman satpam aja nggak ada nama satpamnya .... Ini gimana ya solusinya soalnya barangnya nggak ada di alamat yang di tuju.

Coba anda telfon kantornya langsung dan tanyakan tentang barang anda.

mau tanya , kalo j&t parungkuda sebelah mana ya ?

mau tanya , kalo j&t parungkuda sebelah mana ya ?

Ini.gmn sih .pengiriman dari jakarta ke cibadak kab.sukabumi dari hr sabtu,koq senin sore blm nympe jg. Pdhl selasa libur. Hrsny senin udah pd nyampe, status di internet brg sdh diterima di j&t cibadak sdg dikirim oleh kurir dede helmi tp kagak nyampe2, gmn tuh kurir males bgt krjanya. Kapok kami pake jasa j&t

Pengiriman ditunggu belum sampai ditanyakan katanya tertinggal kenapa bisa begitu yah

Saya cek resi paketan udah sampai cibadak dan sedang proses pengiriman oleh dede jalaludin td jam 11 siang tp kok saya tunggu ampe maghrib ga ada juga.... Saran saya coba kasih kontact kurir yg melakukan pengantaran kan kita bisa tau keberadaan paketan kita

Status sudah sampai di j&t kota tujuan tapi tidak ada konfirmasi apapun padahal sudah tertera jelas nomor telepon!!! Pelayanan buruk

Pengiriman tanggal 12 juni setelah dicek tanggal 15 juni status sudah diterima tapi saya belum pernah nerima apapun! Kurir namanya RANDI RAHATA!! padahal alamat dan nomer hp sudah jelas! Pelayan terburuk! Gak bakal pake j&t lagi! Tolong jelaskan!!
A/n Siti Fatimah

Silahkan telfon kantor atau customer service untuk complain...

Paket kmi lum datang" padahal pengiriman dr tgl 16 tolong dong mas mba ,,,

jnt parungkuda da gk ya?klo ada sebelah mna?

Kiriman saya kenapa gak sampe padahal di cek resi udah sampe warudoyong kemarin

Ini gmn sih paket saya ko ga di proses dri tanggal 13 terus aja simpan scan pdahal skarang udah tgl 15 loh

Ini gmna ya kurir y teledor,udh jlas ada nama n no telp knp smbragan kasih ke org lain,paket sya blm smpe ke tngan malah yg nerima a/n khoer

Kalo j&t kan bisa jmput paket ke rumah yah, boleh tau no. Telpon agen yg daerah cisaat ga ?

Pengiriman Dari bogor minggu Dan sudah dibterima JNT cibadak selasa... Saya nggak ngerti sampe hari Rabu belum sampe juga ..

Pengiriman Dari bogor minggu Dan sudah dibterima JNT cibadak selasa... Saya nggak ngerti sampe hari Rabu belum sampe juga ..

Saya mau tanya, kiriman saya atas nama hafifahnr dari kemarin belum sampe rumah. Saya cek masih di cibadak 2 hari karena ada kesalahan penyortiran. Kira-kira dikirim ke alamat rumah sayanya kapan?

Makin kesini pesan makin ngaco d bawa kemana mana padahal alamat sdh lengkap.

Tlong donk krjanya gimna sih... paketan consumen saya 2'minggu ndk nyampek2'....!!! Ndk jelas... capek saya diprotes org trus...!!!

tolong dong kerjanya . paket yng ke daerah sagaranten masih belum di kirim . Cape saya di omelin pembeli karna pengiriman nya lama

tolong dong kerjanya . paket yng ke daerah sagaranten masih belum di kirim . Cape saya di omelin pembeli karna pengiriman nya lama

Paket saya kok gagal dikirim dan keterangannya penerima gaada di tempat padahal sy di rumah dari tadi ga kemana mana

Paket saya ko belum sampai ya?

Kalo jnt cicurug bagian pengambilan barang no tlp nya brp ya ?

kantornya kalo di tlp pasti gak di angkat,knp ya

Parungkuda palih mnh Tehari?

Wow, payah banget nih, di status sudah diterima, tapi barang belum keterima. Baru kali ini belanja online kaya gini, males gunakan jasa pengiriman ini lagi, jika mau sukses, pelayanan tolong nomor satu

Mau ty no tlp kantor yg di Cicurug

Mau tanya j&t yang di cikembar dimana ya? Sama no tlpn nya kalo ada

Saya mau tanya paket saya sudah di terima .tapi saya tunggu belum ada kabar juga

Mau tanya dong ka.saya kirim paket dari Bogor ke Sukabumi hari Kamis saya cek resi di google hari Sabtu sudah diterima paket nya tapi saya tanya ke org tujuan saya dia belum Nerima apa² ini gimana ya?

Aku dari tanggal 9 belom terima paket juga sampe sekarang pas di cek itu ko bdo gateaway ya padahal aku orang Cisaat sukabumi .. harus tanya nya ke siapa dimana keadaan paket aku?

Paket saya dari hari Sabtu smpe sekarang hari Rabu blm datang" gimana sih

Alamat lengkap j&t yang di cibadak sebelah mana ya

Alamat lengkap j&t yang di cibadak sebelah mana ya

di keterangan paket sudah di terima tapi kok belum ada

Mhn tanya paket saya sdh sampe sukabumi blm dengan no resi JD002335247....dah 3 hari...

Maaf,paketan saya kenapa gk sampe.dan dilacak udah dicicantayan.kemudian.tertulis paket gagal dikirim.kenapa?no resi 9878033069

ESTIMASI pengiriman dari bekasi ke cicuruk sukbumi berapa hari minta infonya

Mau tanya .. kenapa ya paket belum sampe tapi di pelacakan paket sudah di terima??

Sya mau nanya paketan saya no resi 888090211268 atas nama asri ke jnt cicurug. Sya cek udh nympe d cicurug tp smpe skrg blm smpe2. Itu pketnya makanan estimasi nya 1 hari .tp ini blm smpe2 tlong dong d prbaiki jgn teledor gitu

Jnt banyak mengecewakan sayah pesan barang dan di kirim pake jnt sampai saat ini ngga sampai dari depok ke sukabumi kalapanunggal tapi keterangan dicek di lacak udah sampai penerima fitria sedangkan nama pembeli bikan bukan fitria jnt sembarangan banget kasih barang apa perlu sayah laporkan keteledoran pelayanan yang sesuka jidat mu kami bayar jasa anda mohon di urus yang bener jnt di mana aja kecewa bener bener sayah kalou ada yang merasa petugas jnt sukabumi jayaraksa kalapanunggal hub no sayah 085817278363

Kmha ie teh kantun we jnt ari nnepi na sarua keneh jeung nu lain..percuma atuh sarua wae mah..bles wouy keluhan batur..

Ie barang dua duana d reschdul nu hiji tgl28-5-2019 dugi ayena can dikirim no resina jp013746251,nu hiji dei tgl 30-5-2019,no resina jp198006340 dugi ayenag e te acan di kirim ,kutamaneh gunung guruh,

Assalamualaikum kak boleh tanya paket dengan no resi JP1910291454 dan resi JP9903353378 maksudna "di simpan di gudang J5 sudah reschedule dengan customer"teh
kumaha??? Bade dijajap ka bumi Atawa Kedah dicandak kadinya??? Hoyong infonya nya a,pami tiasa mah telpon we kana no abdi kan ntos dicantumkeun,haturhoyong kajelasan naa nuhun

Di odeng kalo dari cbdk sebelom bojong kokosan sebelah kanan

Mau tanyak mau minta no kurir mau tanyain paket saya..ket sudah d teeima tapi barang tidak ada..



3x bruntun No resi JB0025631166 dan yg lainya kurir tidak mau mengantar sampai rumah, padahal rumah saya dekat dari jalan utama tidak lebih dari 100 meter jalan bagus bisa masuk mobil

J&T makin kesini makin lama pengirimannya, masa paket di tunda 1 hari di parungkuda gk dikirim2 ke alamatnyanya

Ko ada reschedule ya ? Pengiriman malah di tunda 1 hari di j&t cicurug . Tolong dong beri ketegasan kepada kurir nya . Biasanya kurir kasih kabar via chat klo tdk tau alamat ,tapi ini malah gda kabar . Ketika cek resi pengiriman tertunda . Gmn sih !!!

Paket saya sudah sampai pelabuhan tapi katanya reschedule padahal saya tidak. Saya di kalibunder sukabumi jawa barat

Kira2 bisa sampai rumah saya apa tidak

Pagi... Bs minta no kurir yg antar alamat ke Parakansalak...?
Trimaksh

mau tanya gudang j5 j&t di sebelah mana

mau tanya gudang j5 j&t di sebelah mana

Maaf mau tanya seharusnya paket saya td jam 5 sudah sampai di rumah di cireunghas, tp dr data d shoppe brg malah disimpan di gudang j5,emang hari minggu jnt daerah sukaraja tutup?

Kok barang saya masih di simpen di gidang j5 padahal sudah deket dengan lokasih pengirimannya

Saya mo tanya di cek resi paket udah ke terima hari sabtu sore..tapi kok belum ada..ini gimana

Saya jg sama 2 barang dilaporan sudah diterima saya tapi saya tidak merasa menerima barang,itu gmn ya

Barang d sistem sudah diterima nyatanya gak ada? Gmna ini kurirnya?biasa nya smpe langsung krmh ini d tnya2 k yg biasa d ttipin jga g ada
kecewa kali ini mah bner

Maaf kak mau tanya barang dg no resi ini JP7304919093 laporan sudah di terima tp yg bersangkutan blm menerima paket tersebut, terus itu gmn ya kak pdhl udh 1 bulanan di tunggu gak DTG jg paketnya. Mohon penjelasannya 🙏

jnt sukabumi gimana paket saya distatus udh delivered.. tp penerima belum menerima paketnya... hubungi kmn ini? resi JD0085406113

Sore..mau tanya klo pengiriman paket ke Nyalindung..kab Sukabumi kapan ya kulir nya..di cek resi muter muter trs dari gudang ke drop ke lain" lagi

J&t dc cikembar bojong dekat mana ya

Kalo paket gagal di kirim saya harus cek kemana?

Pak sy mau tanya keponakan sy kirim barang dari aceh karna kecamatan nya salah yg harusnya cicurug jd ke pabuaran jampang sy ssh menanyakan ke cab cicurug tp sy di srh menghubungi atas nama rizki tp saat do telp selalu di alihkan wa nya pun nggak aktip di sms juga nggak ada balasan coba pak bgmn sy harua mwlacak kirimin kepinakan sy

Izin tanya paket saya sudah di gudang j5 dari sabtu pagi sampai sekrang belum di anter juga, padahal paket saya yng lainnya sudah dateng, ini gimna ya tolong arahannya?

Mau nanya ni j&t daerah purabaya. Paket saya udah beberapa hari ga nyampe tapi di app shopee tadi sudah dlm perjanan kurir. Gmna ya. Kebiasaan kaya gitu suka diakhirin sama kurirnya dtg suka malem2. Dserah purabaya kurir tolong ya

Paket saya belom dtang datang hampir 10 hari , nunggu pemberangkatan . Gimna ini?

Sama, saya juga hampir 2 minggu gak nyampe nyampe


EmoticonEmoticon